BANTEN  

Didampingi Para Pendukung, Wahyudin Nasar Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Serang

banner 120x600

Serang (CNC MEDIA) – Kepala Desa Ranca Sumur, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Wahyudin Nasar, secara resmi mengembalikan langsung formulir pendaftaran bakal Calon Bupati (Cabup) atau Wakil Bupati Serang ke Partai PDI Perjuangan pada Rabu (1/5/2024).

Pengembalian formulir oleh Wahyudin Nasar didampingi oleh para pendukungnya dari berbagai kalangan seperti ulama, organisasi masyarakat, petani, nelayan, serta simpatisan diterima Ketua DPC PDI Perjuangan bersama tim di Sekretariat DPC PDI Perjuangan kabupaten Serang.

Seusai menyerahkan berkas pencalonan, Wahyudin Nasar mengatakan dirinya optimis partai berlambang banteng ini akan mengusungnya sebagai bakal Cabub atau Cawabup Serang periode 2024 – 2029 yang akan dipilih dalam Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

“Saya optimis PDIP akan mengusung dan tidak menutup kemungkinan saya juga akan menjalin komunikasi dengan partai lain, politik itu dinamis,” kata Wahyu kepada awak media.

H Madsuri, Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Serang, menyambut kedatangan Wahyudin dan menyatakan bahwa ia adalah kandidat kedua yang mengembalikan formulir pendaftaran setelah Andika Hazrumy, sementara mereka masih menunggu kandidat lainnya.

“Ya ini merupakan orang yang kedua menyerahkan formulir, kami masih menunggu para kontestan lainnya,” tegasnya.

Acara penyerahan formulir juga diikuti dengan penyerahan simbolis hasil bumi oleh Wahyudin, termasuk padi, singkong, pisang, dan kacang panjang. (Day-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *