DALAM PENANGANAN PENCEGAHAN VIRUS COVID 19, PEMDES PRABUMENANG DIRIKAN POSKO PPKM

Lahat, CNC MEDIA.- Dalam Rangka penanganan Covid -19 tahun 2021 Dan sesuai intruksi Presiden RI melalui Kemedragri dengan nomor 03 tahun 2021 maka di setiap Desa Dan kelurahan di seluruh indonesia

Maka dari itu Pemerintah Desa Prabumenang Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatra Selatan Mendirikan Posko PP Mikro Covid 19, Di kantor Desa Prabumenang, Selasa (25/05/2021)

Tampak Hadir Camat Merapi Timur Darmi Falentina SE, Didampingi Sekcam Pokal Idealis, Kasih Ekobang, Kepala Desa Sation Sulistian, Prangkat Desa, BPD, karang taruna dan tokoh agama.

Tepat di Posko PPKM Sation Sulistian, Kepala Desa (Kades) mengatakan adapun dalam penanganan Covid 19 bersama Tim yang tergabung, Bhabinsa Mihwan, Bhabinkatibmas AhKlus Hidayat.

“Semenjak ada nya wabah Virus Corona atau yang lebih di kenal Covid 19 kami terus menghimbau dan memantau seluruh masyarakat khususnya Di Desa Prabumenang agar tetap mematuhi Protokol kesehatan,guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” ujarnya.

Tambah Kades, Pentingnya melakukan sosialisasi pentingnya mematuhi 3 M dan 3 T dan yang paling penting adalah melakukan Suntik Vaksin Sinovac dan juga membagikan Masker, obat-obatan, Vitamin serta mendata warga yang datang atau keluar dari daerah.

Baca juga :  Warga Kampung Sukasirna Digegerkan Letusan Senjata Api Di Area Masjid Hidayatul Ikhwal

“Semoga dengan Didirikan posko PPKM kami Pemerintah Desa Prabumenang siap Bersenergi demi memutus penyebaran Virus covid 19,” pungkasnya. (Lia/Toni)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

One thought on “DALAM PENANGANAN PENCEGAHAN VIRUS COVID 19, PEMDES PRABUMENANG DIRIKAN POSKO PPKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *