Bus Rombongan SMAN 1 Sidoarjo Terguling di Tol Ngawi, 2 Orang Tewas 23 Luka luka

banner 120x600

Sidoarjo, CNC MEDIA.- Bus berisi rombongan siswa SMAN 1 Sidoarjo kecelakaan di Tol Solo-Kertosono. Dua orang dikabarkan meninggal dunia, sementara 23 luka-luka.

“Data saat ini yang meninggal dunia satu dan yang luka 23,” kata Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Sapari. Jumat (19/1/2023).

Puluhan korban luka, langsung dibawa ke rumah sakit yang berbeda di Ngawi untuk mendapat perawatan.15 orang dirawat di RS Widodo, 3 orang dirawat di RS Islam At-Tin Husada Ngawi, dan 5 dirawat di RSUD dr Soeroto.

“Dirawat di RS Widodo ada 15, di RS At-Tin ada 3, dan di RSUD dr Soerto ada 5,” kata Sapari.

Sapari mengatakan korban luka rata-rata memar dan lecet baik kaki dan tangan dan masih rawat inap. Bagi orang tua yang ingin menjenguk anaknya agar koordinasi dengan Satlantas Polres Ngawi.

“Untuk orang tuanya yang mau menjenguk untuk koordinasi dengan Satlantas Polres Ngawi untuk diantar jika belum tahu RS-nya,” jelas Sapari.

Korban meninggal lainnya yakni seorang siswa bernama Nabil Asfa Putra (17) meninggal saat dalam perawatan di RS At-Tin Husada. Bus itu terguling keluar tol setelah menghindari truk yang mengalami pecah ban. Bus mengalami kecelakaan di KM 577 A, Solo-Surabaya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *