Bupati Pandeglang : Jadikan Momentum HUT RI Ke 76 Untuk Terus Berkarya Ditengah Pandemi

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- Pandemi Covid 19 belum usai hingga saat ini, namun jangan sampai kondisi yang terjadi menjadi penghambat dalam mengukir sebuah karya untuk keberlanjutan pembangunan kedepan.

“Kita terus berjuang, terus bersabar, harus kuat agar terus berkarya ditengah pandemi,” demikian diungkapkan Bupati Pandeglang Irna Narulita usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT -RI) ke -76 tingkat Kabupaten Pandeglang, Selasa (17/8/2021) di lapangan Makodim 0601 Pandeglang.

Menurutnya, dengan tema pada peringatan HUT RI ke-76 “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” bisa menjadikan daya ungkit untuk bisa maju dan lebih baik.

“Khususnya bagi para pemuda sebagai pahlawan masa kini kami menantikan karya terbaiknya, karena merupakan penerus tonggak kepemimpinan dimasa mendatang,” ujarnya.

Harapan lainnya yang diungkapkan orang nomor satu di Pandeglang adalah kembali digalakan budaya gotong royong yang merupakan warisan para pendiri bangsa.

“Kemerdekaan diraih dengan perjuangan yang didorong oleh persatuan, gotong royong dan kebersamaan, ini harus terus kita pupuk untuk kemajuan bangsa,” imbuhnya.

Usai pelaksanaan upacara puncak HUT RI ke-76, dilanjutkan dengan kegiatan penekanan tombol serine dalam mengenang detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual, penekanan serine langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Ketua DPRD Pandeglang TB Udi Juhdi, Komandan Kodim 0601 Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Danyon 320 Badak Putih Letkol Inf Bambang Wijayadi, Dansub Denpom Kapten CPM Meisro, Kepala Kejaksaan Pandeglang Suarno, Ketua Pengadilan Negeri Yogi Dulhadi, Ketua Pengadilan Agama Pandeglang Evi Sofiah, Sekda Pandeglang Pery Hasanudin.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *