BPPKB DPC KAB LEBAK Adakan Giat Sosial Santunan Anak Yatim Piatu dan bagikan Takjil

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan 1442 H/2021, Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPC KAB LEBAK melakukan kegiatan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan untuk 30 anak yatim dan membagikan 1000 takjil, di kantor Sekretariat yang beralamat di Kp. Jogjogan, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak-Banten, Minggu (9/5/2021).

Hadir dalam kesempatan itu Ketua BPPKB DPC Kabupaten Lebak Gusriyan Rochmanudin, S.Pd, Muspika Kecamatan Bayah dan rekan-rekan organisasi, dari nelayan dan ormas lainnya.

Kegiatan buka bersama serta menyerahan santunan untuk anak yatim dan pembagian takjil diisi pula tausiyah oleh ustadz Arif.

Dalam sambutannya Ketua BPPKB DPC KAB LEBAK, Gusriyan Rochmanudin, S.Pd menuturkan maksud dan tujuan dari agenda kegiatan tersebut, yakni memperkokoh nilai nilai religius anggota BPPKB dan kegiatan berbagi merupakan bentuk menjaga panji organisasi bersatu bersama bersaudara menjadi nyata senyata nyatanya.

“Pengabdian kepada masyarakat, terutama anak-anak yatim di bulan Ramadan yang penuh berkah ini merupakan perwujudan pengabdian kepada masyarakat, dan semoga bisa jadi amal kebaikan serta meningkatkan derajat religi kita semua,” terang Gusriyan Rochmanudin, S.Pd.

Baca juga :  Libur Nataru, Polsek Wanasalam Perketat Pengamanan Wisata Pantai Tanjung Panto

Lebih lanjut, Gusriyan Rochmanudin, S.Pd mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas nikmat yang selama ini dilakukan oleh BPPKB DPC KAB LEBAK dengan mendukung kegiatannya.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada para dermawan yang telah mau menyisihkan rejekinya untuk kesuksesan program tahunan Ormas BPPKB terutama kepada seluruh jajaran anggota Keluarga Besar BPPKB DPC Kab Lebak, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah buat kita semua,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *