LEBAK  

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak hadiri (MDsos) Desa Sanghiang

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Bhabinkamtibmas Desa Sanghiang Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Deni Saputra menghadiri Musyawarah Desa Sosialisasi (MDsos) dalam rangka Pembangunan Sarana Prasarana Desa dengan Mekanisme Swakelola dan Pola Padat Karya (Bangsap Rasswakarya dan Ketahanan Pangan) Tahun 2022 di Kantor Desa Sanghiang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis (2/6/2022).

Dalam kegiatan Musyawarah Desa tersebut dipimpin oleh Hadi (Kepala Desa Sanghiang), Eli (Kasi Ekbang Kecamatan Malingping), Para ketua Rt/Rw Desa Sanghiang, Toga dan Tomas Desa Sanghiang.

Di tempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H, menyampaikan bahwa dirinya dari kepolisian sangat mendukung serta siap bekerjasama membantu dan mengawasi setiap program atau pembangunan yang ada di Desa-desa khususnya Desa yang ada di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

“Bhabinkamtibmas wajib hadir di setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya, dengan demikian akan mengetahui ada program apa dan permasalahan serta kegiatan apa yang ada di Desa,” ucap Kompol Gunarto.

Kompol Gunarto mengatakan “kami dari Kepolisian selalu mendukung dan mengawasi serta membantu program maupun pembangunan yang ada di Desa selama itu untuk kemajuan Desa serta untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Di samping itu Bhabinkamtibmas Bripka Deni Saputra dalam sambutannya menyampaikan diperlukan ada peran aktif dari masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan setiap program maupun pembangunan yang ada di Desa.

“Kami sampaikan, peran masyarakat dalam program maupun pembangunan yang ada di Desa perlu ada dukungan serta pengawasan dari masyarakat agar setiap program dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan,” tutur Bripka Deni.

Di sela-sela sambutannya Bripka Deni Saputra menyampaikan, masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas serta peka terhadap lingkungan. Jika ada kejadian segera melapor baik itu kepada Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Malingping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *