Bertekad Demi Kemajuan Desa Kerta, Ibas Irawan Siap Nyalon Dalam Pilkades

Lebak, CNC MEDIA.- Iwan atau yang akrab disapa Ibas Irawan menyatakan siap mencalonkan diri dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, periode 2021-2027.

Diungkapkan Ibas Irawan, niatannya untuk maju di Pilkades Kerta ini bermula adanya dorongan dan dukungan dari keluarga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda Desa Kerta.

Selain itu, ia mengaku bertekad kuat ingin membawa Desa Kerta menjadi lebih maju lagi kedepannya, terutama dalam bidang ekonomi, agama dan kepemudaan.

“Insyaallah saya akan ikut berkompetisi dalam kontestasi Pilkades 2021 tahun ini. Atas dasar dari dorongan para tokoh agama dan pemuda yang ada di Desa Kerta yang memiliki keinginan untuk adanya perubahan yang lebih maju lagi kedepannya,” ujar Ibas Irawan, Jum’at (28/05/2021).

Dikatakan Ibas Irawan, saat ini Desa Kerta memang sudah cukup baik, namun tentunya harus terus di tingkatkan lagi terutama untuk bidang kepemudaan seperti sarana olahraga dan lain sebagainya.

Dirinya bercita-cita ingin menjadikan Guriang sebagai pusat olahraga untuk masyarakat dan para pemuda. Maka ia akan menggagas pembangunan pusat olahraga Guriang sport center (GSC) dan untuk bidang keagamaan serta yang lainnya akan di paparkan dalam visi dan misi.

Baca juga :  BPPKB DPC KAB LEBAK Adakan Giat Sosial Santunan Anak Yatim Piatu dan bagikan Takjil

“Saya mohon izin doa serta dukungannya kepada masyarakat khususnya desa kerta, untuk berkompetisi dalam Pilkades desa kerta tahun 2021. Niat saya bekerja untuk masyarakat desa kerta agar lebih maju lagi di segala bidang kedepannya,” pungkas Ibas Irawan. 

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *