Berita Duka, Ali Lutfi Kades Telaga Sari Tutup Usia

PANDEGLANG, CNC MEDIA.- Inalilahi Wainailaihi Rojiun, Ali Lutfi Kepala desa (Kades) Telaga Sari, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten telah tutup usia lantaran sakit, Rabu (26/5/2021)

Dengan segala perjuangan dalam hidup ini setiap insan manusia pasti ada akhirnya, Maka atas pengabdian dalam masyarakat selama menjadi Kades Telaga Sari, Semoga Almarhum dari segala perjuangan dan pengabdiannya sebagai pemegang amanah.

“Diketahui bahwa Kades Telaga Sari Ali Lutfi, tutup usia di Rumah Sakit Adjidarmo Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 sekitar pukul 18-30 WIB, Semoga Almarhum di terima amal Ibadahnya,” ungkap Camat Saketi Hasan Bisri.

Ia berharap juga semoga dimasa hidupnya dalam pengabdiannya mendapatkan manfa’at dan faedah di masyarakat serta ada pengakuan dari pihak pemerintah kabupaten dan Kecamatan khususnya.

“Serta bagi pihak keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan tentunya,” ujar Camat Saketi.

Saya (Hasan Bisri – red) atas nama Pemerintahan Kecamatan Saketi, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, mengucapkan Inalilahi Wainailaihi rojiun Atas Wafaatnya Ali Lutfi Kades Telaga Sari.

Baca juga :  PRIHATIN... Aktifis Selatan : Beras BPNT di Sobang Berwarna Kuning dan Berkutu

Terpisah dari pihak Lembaga JAM-P Iwan, yang mewakili rekan-rekannya turut serta ikut ucapkan Inalilahi Wainailaihi rojiun.

“Semoga Almarhum Ali Lutfi Kades Telaga Sari Khusnul Khotimah dalam tutup usianya, Amiin,” ucapnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *