Berburu Berkah Ramadhan, BPPKB DPAC Banjarsari Gelar Baksos

Banjarsari, CNC MEDIA.- Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh Berkah, Rahmat dan Maghfirah, Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC Banjarsari menggelar Bakti Sosial (Baksos) sebagai upaya meningkatkan kepekaan sosial dan semangat berbagi kepada sesama.

Bakti Sosial yang digelar dengan berbagi 1000 takjil gratis berlokasi di Pasar Jalupang dan Pasar Kerta, serta Santunan Anak Yatim di Sekretariat DPAC Banjarsari, Minggu (25/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua BPPKB Banten Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lebak Gusriyan, dan Wakil Sekjen BPPKB DPAC Cihara Egi Rukmana.

Ketua BPPKB Banten DPAC Banjarsari Alex Garung mengatakan, kegiatan bakti sosial (Baksos) ini sebagai upaya meningkatkan kepekaan sosial dan semangat berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar, meski tak seberapa kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan santunan terhadap 30 anak yatim yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” ujarnya.

Sementara Ketua BPPKB Banten DPC Lebak, Gusriyan menyampaikan apresiasi terhadap pengurus BPPKB Banten DPAC Banjarsari yang sudah melakukan bakti sosial.

Baca juga :  Saat Penghuni Pergi ke Pemakaman Orangtua, Rumah di Desa Ciginggang Ludes Terbakar

Kata dia, sebagai ormas yang lahir ditengah-tengah masyarakat, menjadi kewajiban semua pengurus dan anggota BPPKB Banten agar memberikan manfaat yang nyata.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini. Kita memang perlu menunjukan bahwa kehadiran kita ini bermanfaat, dan tentunya bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar,” paparnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *