Berbagi Kebahagiaan Bulan Ramadhan, Yayasan Miftahul Ilmi dan Yayasan Al Amanah Salurkan Bantuan Sembako

LEBAK, CNC MEDIA.- Menjalani puasa bulan Ramadhan di tengah pandemi tidaklah mudah bagi keluarga dhuafa di Indonesia. Perekonomian negara yang sedang anjlok ikut membuat penghasilan mereka menurun.

Cobaan ini semakin berat mereka rasakan ketika memasuki Bulan Suci Ramadhan, pasalnya harga kebutuhan pokok yang tinggi tidak lagi dibarengi dengan pendapatan yang tinggi.

Para masyarakat dhuafa ini bahkan sering kesulitan untuk mendapatkan bahan makanan saat sahur dan berbuka.

Menyikapi hal tersebut, Yayasan Miftahul Ilmi dan Yayasan Al Amanah wujudkan Aksi Nyata mencoba hadir untuk memberikan sedikit harapan bagi mereka.

Alhamdulillah, pada hari Rabu (28/4/2021) salurkan berupa paket sembako Ramadhan berhasil didistribusikan untuk keluarga untuk berbagi kebahagiaan dalam Berkah Ramadhan.

Yayasan Miftahul Ilmi dan Yayasan Al Amanah memberikan bantuan sembako 70 Bungkus dan 70 BOK Kurma ukuran setengah kilogram, kepada 70 warga kampung Cigadog, Citawi Pajagan, Caringin di Desa Cipeundeuy, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten.

Direktur Utama PT Kholid, Ustd Atori Husen dalam penyaluran paket sembako ini mengatakan bahwa aksi sosial kemanusiaan bertajuk “Indahnya Berbagi” merupakan kegiatan rutin tahunan pada bulan Ramadhan yang digelar oleh Yayasan Miftahul Ilmi dan Yayasan Al Amanah.

Baca juga :  Semarak HARGANAS 2020 Di Kecamatan Banjarsari Diisi Dengan Pelayanan KB Gratis.

“Ini bagian dari upaya membantu sesama di tengah pandemi COVID-19, sekaligus meraih berkah pada bulan suci,” kata Ustd Atori Husen.

Dirinya juga berharap semoga bantuan ini sedikitnya bisa membantu dan berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. (H.S-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *