BABINSA KORAMIL 0313/MALINGPING DALAM GIAT BANTUAN SOSIAL PEDULI COVID 19

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka membantu meringankan beban warga kurang mampu di masa Pandemi Covid-19, Koramil 0313/Malingping, Kodim 0603/Lebak, distribusikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras dan masker di wilayah Kecamatan Malingping, Senin (26/4/2021).

Dalam kegiatannya, pembagian bantuan sosial peduli Covid-19 ini dilakukan secara menyeluruh ke pelosok-pelosok oleh para Babinsa di jajaran Koramil 0313/Malingping, Kodim 0603/Lebak.

Mengawali kegiatan tersebut Danramil 0313/Malingping, Kapten ARM Zainul Arifin mengatakan, dengan adanya bantuan seperti ini sudah pasti dapat membantu saudara saudara kita yang sedang mengalami kesulitan ekonomi di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Kami berharap kegiatan Bantuan Sosial ini dapat terus berjalan agar bisa membantu warga yang mengalami kesulitan dengan harapan membantu meringankan beban mereka,” ujar Kapten ARM Zainul Arifin.

Danramil juga menyampaikan bahwa penyaluran Bantuan Sosial ini harus menyentuh lapisan warga yang benar-benar kurang mampu dan terlebih lagi bagi para lansia.

Beberapa warga penerima Bantuan Sosial Peduli Covid-19, mengucapkan terimakasih kepada pihak Koramil 0313/Malingping, yang telah memberikan bantuan ini.

Baca juga :  Anggota DPRD Lebak Desak Propam Periksa Aparat yang BAP Badru Posting Ibu Hamil Ditandu

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *