Babinsa Koramil 0312/Banjarsari Pantau Vaksinasi Lansia di Puskesmas Bojongjuruh

Banjarsari, CNC MEDIA.- Babinsa Koramil 0312/Banjarsari, Kodim 0603/Lebak melaksanakan pemantauan dan pendampingan vaksinasi Covid-19 kepada Lansia, yang dilaksanakan di Puskesmas Bojongjuruh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Rabu (7/4/2021).

Vaksinasi ini diikuti lansia dari sepuluh Desa di Kecamatan Banjarsari, dengan menargetkan 200 lansia keseluruhan dari masing-masing Desa sebanyak 20 lansia.

”Vaksinasi dimulai pukul 08.00 pagi dengan prokes. Peserta vaksinasi terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan, penyuntikan, dan observasi,” ujar Serda Sauri, Babinsa Desa Kerta, yang didampingi oleh Peltu Amin.

Serda Sauri juga menjelaskan, untuk mencegah penumpukan serta antrian dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut dengan mengatur jadwal para peserta vaksinasi sesuai waktu yang ditentukan pada undangan yang telah dikirimkan ke masing-masing desa dengan protokol kesehatan ketat.

Sebagai informasi, vaksinasi untuk lansia ini dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai hari ini Senin (5/4/2021) hingga hari Rabu (7/4/2021) juga dipantau langsung oleh kepala UPT Puskesmas Bojongjuruh, TB Farid Yani serta Perades masing-masing Desa di Kecamatan Banjarsari

Baca juga :  DPRD Lebak Dukung Polres Berantas Aksi Premanisme dan Pungli

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *