Antusias Masyarakat dalam Vaksinasi Massal yang Digelar Grup 1 Kopassus

Serang, CNC MEDIA.- Di tengah meningkatnya kasus Covid-19, Grup 1 Kopassus menyelenggarakan vaksinasi massal bagi warga binaan Grup 1 Kopassus, yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Grup 1 Kopassus, Taman Baru, Kota Serang, Rabu, (21/07/2021).

Komandan Grup 1 Kopassus, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.I.P. meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal bagi warga binaan Grup 1 Kopassus, yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Grup 1 Kopassus.

Ketua Pelaksanan Serbuan Vaksinasi Grup 1 Kopassus, Mayor Inf Adi Novriadinata Sikumbang (Kasiter Grup 1 Kopassus) menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 21 dan 22 Juli 2021, sedangkan untuk target pelaksanaan vaksinasi ini ditujukan untuk 500 orang warga binaan Grup 1 Kopassus dengan menerapkan sistem bergantian antar wilayah untuk tetap menjaga faktor protokol kesehatan.

“Untuk 500 orang ini pelaksanaannya kami bagi menjadi beberapa bagian sehingga tidak terjadi penumpukan masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi sehingga protokol kesehatan kami terapkan secara ketat,” katanya.

Menurutnya, masyarakat sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi ini dan sangat bersyukur karena diberikan fasilitas untuk melaksanakan vaksin.

Baca juga :  Menteri Investasi : Ada Berkah Buat Warga Lebak Dari Jalan Tol Serang-Panimbang

“Kami sangat terbantu dengan pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Grup 1 Kopassus dan kami berharap kegiatan vaksinasi bisa diselenggarakan pada waktu yang akan datang sehingga program pemerintah tentang percepatan vaksinasi dapat terealisasikan,” ucap salah satu peserta vaksinasi.

Lanjut, Ketua Pelaksanan Serbuan Vaksinasi Grup 1 Kopassus, Mayor Inf Adi Novriadinata Sikumbang (Kasiter Grup 1 Kopassus) juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini juga berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Serang dan Tenaga Kesehatan Persit KCK Cabang II PCBS Grup 1 Kopassus.

Sebelumnya Grup 1 Kopassus juga sudah melaksanakan serbuan vaksin di daerah Cipocok sebanyak 1.000 orang dan di Puskesmas Taktakan sebanyak 150 orang. Kegiatan ini akan terus berlanjut di desa-desa di wilayah Kota Serang utamanya di wilayah binaan Grup 1 Kopassus.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi masal di Grup 1 Kopassus. (zz)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BANTEN

KEBAKARAN HEBAT HANGUSKAN 5 BANGUNAN DI PONDOK AREN TANGSEL

TangSel, CNC MEDIA.- Kebakaran hebat terjadi di kawasan padat penduduk di Jalan Kalimangso, Kampung Mencet Ceger Selatan, Jurangmangu Timur, wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Selasa, (27/7/2021) malam.  Sedikitnya, terdapat sekitar lima bangunan hangus diamuk api.  Masyarakat mulai melihat kobaran api sekitar pukul 18.40 WIB. Namun si jago merah itu, kian mengganas lantaran bahan bangunan […]

Read More
BANTEN

Penemuan Mayat Perempuan Membuat Heboh Warga Kampung Maja Nagih Cikande

Kab Serang, CNC MEDIA.- Di gudukan pasir yang terletak di pinggir jalan menuju akses PT Indomas, Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, ditemukan mayat. Warga Kampung Maja Nagih, dibuat heboh dengan penemuan mayat perempuan itu dengan kondisi sudah membusuk, Selasa (27/7/2021). Saat pertama ditemukan, mayat tanpa identitas tersebut terbungus karpet. Berdasarkan informasi yang dihimpun mayat tersebut pertama kali […]

Read More
BANTEN

KAPOLRES SERANG DISTRIBUSIKAN 20 TON BERAS KE-4 UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Serang, CNC MEDIA.- Dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19, Jajaran Polres Serang mendistribusikan 20 Ton Beras Ke-4 bagi masyarakat yang terdampak, Selasa (27/7/2021). Adapun rincian pendistribusian bantuan melalui seluruh polsek-polsek di wilayah hukum Polres Serang, seperti Polsek Cikande 1.500 Kg, Polsek Kragilan 1.500 Kg, Polsek Ciruas 1.500 Kg, Polsek Pamarayan 1.500 Kg, Polsek Jawilan 1.500 Kg, […]

Read More