LEBAK  

Aksi Peduli Ketua KKPMP MC Malingping, Jenguk Anak Yatim Piatu di RSUD Malingping

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Andres ketua KKPMP Marcab Malingping kunjungi warga Kp Cisonggom RT 018/004 Desa Kadujajar Kecamatan Malingping yang dirawat di RSUD Malingping, Lebak-Banten. Minggu (24/7/2022).

Wawan Anak malang ini masih perlu kasih sayang orang tuanya enam bersaudara ini sudah 7 (tujuh) tahun silam ditinggal bapak ibunya yang sudah meninggal dunia.

Andres mengatakan, berawal dapat informasi dari rekan rekan bahwa ada seorang anak yatin piatu yang dirawat Di RSUD Malingping, alhamdulilah penanganan pelayanan RSUD Malingping langsung sigap dan alhamdulilah Wawan tersebut sudah membaik.

“Inshaallah kami dari Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih Marcab Malingping akan menyalurkan bantuan berupa uang tunai walaupun tidak seberapa tapi mudah mudahan bisa membantu untuk meringankan kebutuhannya,” ujar Andress.

Lanjutnya, “Begitu pula pengurus dan anggota sangat apresiasi langkah langkah sosial untuk masyarakat yang membutuhkan, maka dari itu kami akan menyisihkan rejeki kami untuk saudara Wawan dan kami keluarga Ormas KKPMP senantiasa mendoakan belau agar cepat diangkat penyakinya serta sehat kembali seperti biasanya… Aamin YRA,” pungkasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *