banner 728x250

Akibat Terlalu Tua dan Rapuh, Atap Rumah Warga Desa Cilangkap Kec Wanasalam Ambruk

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC-MEDIA.- Sebuah rumah panggung milik ibu Antimah (57) warga Kp Cisujen, Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasam, Kabupaten Lebak,-Banten tiba-tiba ambruk, Kamis (12/08/2021).

Beruntungnya saat kejadian ambruknya atap rumah tersebut saat ditinggal oleh penghuninya sehingga tidak mengakibatkan korban yang tidak diinginkan.

banner 336x280

Ibu Antimah merupakan seorang janda yang seorang diri dan sudah lama di tinggal sang suami, anakpun semua sudah berumahtangga dan tinggal terpisah dengan ibu Antimah, mirisnya lagi ibu Antimah hidup serba kekurangan dan tidak mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah kecuali BLT DD semenjak adanya pandemi Covid-19.

Sapin selaku Sekretaris Desa Cilangkap saat di hubungi CNC MEDIA membenarkan adanya musibah yang menimpa warganya itu, “Betul kami sudah mendengar kabar tersebut dan pihak desa pun sudah berupaya mengumpulkan donasi dari warga untuk ibu Antimah”

Saat di konfirmasi soal bantuan sosial dia pun membenarkan bahwa ibu Antimah bukan penerima bansos PKH, BPNT, bantuan rumah kumuh dan yang lainya.

“Bu Antimah hanya dapat BLT DD,” tambahnya lagi. (Ahen-CNC)

Baca juga :  305 Dosis Vaksin disediakan Polsek Warunggunung Polres Lebak Bersama Bhayangkari untuk Vaksinasi Covid-19

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *