Warga Kampung Sukasirna Digegerkan Letusan Senjata Api Di Area Masjid Hidayatul Ikhwal

TENJO, CNC MEDIA.- Masyarakat Kampung Sukasirna, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, sempat geger mendengar letusan yang diduga senjata api,di area parkiran Masjid Hidayatul Ikhwan.

Kejadian berawal dari beberapa orang kelompok Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKMP), mencurigai kendaraan yang terparkir di halaman masjid Hidayatul Ikhwan dengan plat nomor B 2879 SYU, diduga di dalam mobil tersebut dikendarai oleh Ngatimin alias Amin yang diduga merupakan DPO kepolisian.

Menurut JW, seorang Ustadz yang ada di lokasi tersebut bersama 7 anggota Ormas KKPMP berinisiatif membantu tugas Kepolisian untuk mengecek kendaraan tersebut, tidak disangka setelah mengetuk pintu mobil, Anggota KKPMP berinisial AX dapat perlakuan kasar dari penumpang yang diduga pengawal Ngatimin.

Anggota KKPMP berinisial AX inisiatif menghampiri dengan mengetuk pintu kaca mobil, lalu sejumlah 4 orang berbadan tegap di mobil.

“Iya, Ngatimin Atau Amin keluar tidak terima dan langsung memukul AX, ternyata orang yang di dalam mobil tiba-tiba mengeluarkan Senjata Api dan meletuskan tembakan ke atas, lalu sekelompok orang dari Ormas KKPMP berlarian untuk berlindung,” ungkapnya.

Baca juga :  PPL Undang Perusahaan dan Transpotir Batubara, Dari 15 hanya 2: Perusahaan yang Hadir, Dan Ada Titipan Proposal 200 juta

Lanjut JW, “Diketahui dari informasi yang diterima oleh KKPMP Orang yang di dalam mobil ada yang bernama Ngatimin atau Amin, yang ternyata Buronan atau sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) dengan kasus penggelapan, penipuan dan penculikan.

“Selang beberapa menit warga di sekitaran masjid berhamburan keluar setelah mendengar letusan senjata api, sejumlah emak emak di sekitar area Masjid tampak marah marah, serta mengusir kelompok dari kendaraan Roda 4 Tersebut, lalu mobil langsung pergi,” jelasnya.

Sampai berita ini di tayangkan pelaku dan beberapa pengawalnya yang membawa Senjata Api belum tertangkap. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *