Video Viral, Pria di Bekasi Nekat Patahkan Tiang Rambu Lalu Lintas Kalimalang

Bekasi, CNC MEDIA.- Seorang pria nekat mematahkan rambu lalu lintas di Jalan KH Noer Ali, Grand Kumala Lagoon (GKL),  Kalimalang, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (25/3/2021).

Aksi pria tersebut sempat direkam oleh warga dan viral serta jadi perbincangan di media sosial (medsos) .

Akibatnya, Dinas Perhubungan Kota Bekasi akan melaporkan aksi pria tersebut kepada pihak kepolisian.

Kejadian tersebut seketika viral setelah aksi tercela dari pria itu direkam oleh warganet dan diunggah ulang oleh akun Instagram @bekasi_24_jam pada Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Di dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengendarai mobil berjenis offroad berwarna putih itu dihentikan oleh petugas Dishub Kota Bekasi.

Tidak lama kemudian pria tersebut meninggalkan mobilnya lalu berjalan ke sisi jalan yang di situ terdapat rambu lalu lintas. Pria bertubuh kekar itu langsung menarik rambu tersebut.

Kemudian menggoyangkannya hingga tiang dari rambu itu patah. Setelah itu, pria tersebut cekcok dengan petugas Dishub sambil berteriak meminta jangan merugikan masyarakat.

Baca juga :  Saat Razia Masker, Seorang Wanita Dianiaya Oknum Satpol PP Pakai Kayu hingga Babak Belur

“Kita akan laporkan kepada pihak berwajib, karena aksinya merusak fasilitas negara,” kata KabidLalu Lintas Dishub Kota Bekasi, Teguh Indrianto.

Teguh menambahkan, latar belakang pria tersebut melakukan pengerusakan terhadap aset negara itu belum diketahui lantaran setelah merusak pria itu langsung pergi meninggalkan lokasi.

“Percakapan diawal sama petugas juga enggak tahu, untungnya petugas juga sabar enggak terpancing emosi. Tindakan yang merusak rambu itu yang enggak bisa kita terima,” katanya.

Sebelum peristiwa tersebut terjadi, kata dia, per hari ini pihaknya melakukan simulasi rekayasa penggunaan traffic light di jembatan GKL dengan menutup jembatan itu agar putaran dari akses Jakarta ke Bekasi dan sebaliknya bisa terarah.

“Semua itu atas dasar rentetan kenapa jembatan GKL yang digunakan, harus dipasangtraffic light,” ungkapnya. 

Tidak hanya itu, Dishub Kota Bekasi sudah melaksanakan tugasnya dengan memasang tanda pemberitahuan sesuai dengan prosedur yang ada.

Terhadap pria tersebut, pihaknya mengaku kecewa lantaran sikap yang dilakukan dari pria itu tidak menghargai kinerja dari pemerintah.

Baca juga :  Puluhan Emak-emak Hancurkan Lokasi Judi dan Sabu di Bantaran Sungai Deli

“Kita laporkan agar segera ditindaklanjuti,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *