LEBAK  

Video Penangkapan Diduga Pelaku Pembunuhan di Bayah Beredar di Medsos

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Selang sehari paska penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Desa Bayah Barat, Lebak, Banten, pada Rabu (14/6/2023) siang, beredar sebuah video tiktok yang menerangkan bahwa pelaku sudah tertangkap.

Video berdurasi 62 detik tersebut, dalam narasinya menyebut bahwa polisi telah mengamankan beberapa orang diduga pelaku yang menyebabkan tewasnya seorang laki-laki di dekat vila Suma dalam kondisi mengenaskan.

Video yang diunggah akun tiktok @bayah360 itu juga sarat pesan bagi orang tua, agar terus menjaga anak-anaknya agar tidak salah dalam pergaulan dan tontotan yang membuat mereka jadi pemarah, Berikut kutipan kata-kata dalam video viral tersebut :

Pelaku tertangkap.

Hari kemarin kita dikagetkan dengan penemuan mayat di Bayah Barat. Hari ini kita dibuat lebih kaget, karena faktanya pelaku pembunuhan tersebut dilakukan oleh anak-anak.

Dua pelaku merupakan siswa kelas 6 SD, 2 orang lagi merupakan pelajar tingkat SMP. Sementara menurut keterangan para pelaku, korban merupakan ODGJ.

Korban dibunuh dengan cara diikat lalu dikasih bensin. Ga cukup sampai disitu, korban ditutup plastic lalu dibakar. Rasanya sudah tidak bisa berkata-kata.

Entah apa yang sedang terjadi dengan generasi harapan kita.

Bayah sedang tidak baik-baik saja.

Jaga, jaga dan jaga anak-anak kita dari pergaulan dan tontonan yang merubah mereka jadi pemarah, tidak peka, hilang empatinya.

Jangan bilang nanti! Terima kasih untuk Polsek Bayah, Terima Kasih banyak,’. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *