Tamu Hotel Perempuan Cantik Asal Jawa Barat Ditemukan Tewas Di Kediri

Kediri, CNC MEDIA.- Seorang tamu hotel yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar, seorang perempuan cantik berusia 20 tahun. Perempuan cantik yang tewas di kamar 421 hotel Kota Kediri itu berinisial M.

“Kita mendapat laporan ditemukan tamu hotel meninggal di sebuah kamar, sekitar pukul 16.45 WIB. diketahui korban berinisial M, berusia sekitar 20 tahun,” kata Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo kepada wartawan di lokasi, Minggu (28/2/2021).

Dari olah TKP yang dilakukan tim inafis, ditemukan sejumlah barang yang diduga milik korban. Dari identitasnya, korban pembunuhan di hotel berasal dari Jawa Barat.

“Korban berasal dari wilayah Jawa Barat,” tambahnya.

Dia mengungkapkan sekitar pukul 16.45 WIB, polisi mendapat informasi jika ditemukan mayat perempuan di sebuah kamar. Mendapat informasi tersebut mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

“Sekitar pukul 16.45 WIB, kita mendapat laporan ditemukan tamu hotel MD di sebuah kamar. Kita melakukan olah TKP,” tambahnya.

Sebelumnya, seorang tamu hotel di Kota Kediri ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah. Diduga, korban berjenis kelamin perempuan itu adalah korban  pembunuhan di hotel. Korban masuk hotel pukul 13.00 WIB.

Baca juga :  Kabar Duka, Bupati Bekasi Meninggal Dunia setelah 10 Hari Dirawat karena Covid-19

Korban ditemukan tewas di kamar hotel, di Jalan Jaksa Agung Suprapto Kota Kediri, sekitar pukul 16.45 WIB. Korban yang berada di kamar 421 ditemukan di lantai kamar hotel dengan luka di bagian kepala.

Sementara sejumlah barang yang diduga milik korban diamankan. Di antaranya koper baju milik korban, botol minum dan sejumlah kain berlumuran darah. Tak hanya itu, ditemukan pula alat kontrasepsi berupa kondom.

Kini, jenazah korban dibawa ke kamar mayat RS Bhayangkara untuk diautopsi. Polisi masih menyelidiki dugaan pembunuhan tersebut.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *