SUTIAH SM Gelar Bukber Serta Berbagi Rasa Santuni Para Jompo Dan Kaum Duafa

Pandeglang, CNC MEDIA.- Sutiah SM Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kecamatan Angsana gelar acara buka bersama dan berbagi rasa santuni para janda jompo dan kaum duafa di kediamannya di Kampung Cikayas, Desa Cikayas, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Sabtu (8/5/2021).

Sutiah SM selaku kerua PAC Partai Demokrat di sela kegiatannya mengatakan, saya bersyukur alhamdulilah bisa berbagi rasa dan membantu dengan alakadar nya kepada janda janda jompo 30 orang dan kaum duafa sebanyak 40 orang di tambah anak yatim piatu 5 orang, dalam acara buka puasa semoga bantuan ini, bisa bermanfaat baginya.

“Semoga kedepannya bisa di tempat lain dan di Kecamatan lain dikala ada milik saya dan milik orang yang sangat membutuhkan, maka dengan senang hati InsyaAlloh saya bisa berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” tambahnya.

Anen (85) perwakilan dari kaum duafa mengucapkan terimakasih dan syukur alhamdulilah kepada Ibu Sutiah SM yang sangat perduli kepada orang tua yang sudah jompo.

Baca juga :  Diduga Ada Intervensi Oknum Dinas Sosial, Program BPNT Jadi Polemik

“Semoga beliau diberikan umur yang panjang dan di lancarkan segala urusan nya dan di mudahkan Rizki nya dan semoga amal ibadah nya di trima oleh Alloh SWT,” tuturnya.

Kasmeri (65 tahun) perwakilan para janda jompo juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Dewan Sutiah SM yang telah berbagi kepada janda jompo yang sudah tidak bisa apa-apa.

“Semoga Ibu Dewan Sutiah SM di berikan kesehatan dan di mudahkan Rizkinya,” pungkasnya. (Nasrullah-CNC)

#WASPADA COVID 19#

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *