Surya Paloh dan Petinggi NasDem Kumpul Malam Ini Bahas Kasus Korupsi Mentan Syahrul Yasin Limpo

banner 120x600

Jakarta, CNC MEDIA.- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh beserta sejumlah petinggi DPP Partai NasDem berkumpul di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu malam (4/10/2023).

Sejumlah petinggi Partai NasDem yang hadir antara lain, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hermawi Taslim. Ada pula Victor Laiskodat dan Karli Boenjamin.

Sahroni menyampaikan, kasus korupsi yang tengah menimpa Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bakal turut dibahas dalam pertemuan ini. Para pimpinan, kata dia, bakal berdiskusi terlebih dahulu soal kasus yang menjerat kadernya itu.

“Pastilah, pasti (kasus Mentan Syahrul Yasin Limpo dibahas), enggak mungkin banget (enggak dibahas). Cuma kan kita diskusi terkait perkara yang dialami Pak Mentan,” kata Ahmad Sahroni di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Menurut Sahroni, Partai NasDem bakal menghormati proses hukum yang tengah dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Mentan Syahrul Yasin Limpo.

“Salah benar itu sifatnya masih secara umum. KPK sampai hari ini belum menyampaikan statement resminya, tapi penggeledahan sudah dilakukan, itu namanya mekanisme hukum yang harus dihormati,” jelas Sahroni.

Lebih lanjut, dia menyatakan Syahrul berencana bakal bertemu Surya Paloh setibanya di Indonesia. Namun, ihwal keputusan bertemu Surya Paloh itu diserahkan sepenuhnya kepada Syahrul Yasin Limpo.

“Terakhir ketemu sih dia akan balik Jakarta, akan ketemu Ketum, tapi enggak tahu ya kalau nanti akhirnya berubah rencananya dia mau ke sini atau enggak, yang pasti Babe (Surya Paloh) ada di atas,” ucap dia. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *