Soal Wabup Rokan Hilir Digerebek Saat Ngamar di Hotel, Istri: Itu Saya yang Suruh

banner 120x600

Riau, CNC MEDIA.- Istri Wabup Rokan Hilir Sulaiman, Sari Eka Rahmi, membela suaminya 1.000 persen terkait Polda Riau yang gerebek suaminya saat berada di kamar Kabid Dispenda Dona Ratna Sari (DRS).

Istri Wabup Rokan Hilir Sulaiman, Sari Eka Rahmi, percaya 1.000 persen pada suaminya. Terkait keberadaan Sulaiman di kamar Dona, menurut Rahmi, dia sendiri yang menyuruh suaminya ngantar obat.

Sari Eka Rahmi muncul untuk memberikan penjelasan tentang suaminya yang digerebek Polda Riau saat di kamar hotel bersama Kabid di Dispenda, Dona Ratna Sari.

Rahmi mengaku dia yang menyuruhnya suaminya datang ke kamar hotel tempat Dona menginap untuk mengantarkan obat.

“Pokoknya saya percaya sama Abang, saya percaya 1.000 persen. Itu suruhan saya, itu bantulah Dona itu Bang, ya kita sering minta bantu sama dia,” katanya di Pekanbaru, Minggu (28/5/2023).

Malam saat suaminya diamankan, Rahmi mengaku minta suaminya untuk ngantar obat kepada Dona. Bahkan dia yang minta obat diantarkan langsung ke hotel tempat Dona menginap.

Rahmi mengaku saat kejadian malam penggerebekan, dia sedang menginap di Hotel Pangeran Jalan Sudirman Pekanbaru karena baru tiba dari Rokan Hilir. Sementara Dona menginap di Hotel Premier di Jalan Sudirman juga.

“Saya di Pangeran karena capek kan, baru sampai. Kami ini kerabat, saya tahu kalau ini ada kekerabatan sama suami,” kata Rahmi.

Terkait persoalan itu, Rahmi mengaku telah dibicarakan dengan keluarga besar. Ia juga memastikan tidak akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Bahkan, Rahmi menyebut Dona sering datang ke rumah mereka. Bahkan keduanya punya hubungan dekat dengan Dona yang kini menjabat sebagai Kabid di Dinas Pendapatan.

“Sering ke rumah. Ke mana pergi biasa sama dia, pakai baju dinas pun datang dia itu,” cerita Rahmi.

Rahmi mengaku kenal dekat dengan Dona Ratna Sari. Ia pun percaya suaminya tak berbuat yang macam-macam malam ketika diamankan. Apalagi mereka punya hubungan dekat dan kekerabatan.

“Hubungan baiklah sama dia (Dona),” katanya.

Sulaiman yang hadir di lokasi tidak mau berkomentar lebih jauh. Dia menyerahkan sepenuhnya ke istri untuk memberi penjelasan.

“No comment, biar istri saya yang jelaskan,” ucap Wabup Rokan Hilir, Riau, Sulaiman. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *