Silaturahmi dan Halalbihalal LSM – LBH FK GERTAK DPW Kabupaten LEBAK DAN CNC MEDIA

Wanasalam, CNC MEDIA.- Eksistensi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) FK-GERTAK terus di kembangkan. Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang selama ini dilakukan menjadi bukti adanya keberadaan LSM FK-GERTAK yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Kiprah LSM FK-GERTAK DPW Kabupaten Lebak dengan masyarakat tentunya tidak terlepas dari solidaritas pimpinan dan anggota. Upaya peningkatan solidaritas dan rasa kebersamaan anggota terus dipupuk,” kata H. A A Haq Faris, SH, M.Si ketika memberikan sambutan di acara silaturahmi dan halal bihalal di Posko Juang FK-GERTAK DPW Kabupaten Lebak.

Dan kegiatan silaturahmi, halal bihalal LSM FK-GERTAK DPW Kabupaten Lebak bersama CNC MEDIA, Minggu (31/5/2020) di Posko Juang FK-GERTAK yang terletak di Jl Raya Binuangeun Km 4 Duraen Kecamatan Wanasalam menjadi sarana menumbuhkan rasa memiliki, kebersamaan, dan semangat membesarkan organisasi.

Kolaborasi antara FK-GERTAK dan CNC Media sudah berjalan sekitar 5 bulan, sebagaimana yang diharapkan oleh Pemred CNC Media Muhammad Ardy, SE,ST,S.Sn untuk upaya mengedepankan kinerja Media dan LSM berjalan sebagaimana fungsinya.

Acara yang sangat sederhana ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Kyai Muryadi (wk bendahara FK GERTAK DPW Kab Lebak) di lanjutkan sambutan pembukaan oleh Iwan Hermawan (wk ketua FK GERTAK DPW Kab Lebak). Selain para anggota FK-GERTAK DPW Kab Lebak dan Team Redaksi CNC MEDIA hadir pula dalam acara tersebut Kepala Desa Cipeundeuy Hambali SH, Hj.Ida Rosida, Iwan sunarya, dan undangan lainnya.

Baca juga :  Ini Kata Musa Tentang Combine Bermasalah Ditengah Semangat Ketahanan Pangan

Dalam sambutannya pendiri FK-GERTAK H. A A Haq Faris SH, M.Si menjelaskan bahwa FK-GERTAK selain sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), FK-GERTAK juga bergerak sebagai Lembaga Bantuan Hukum (LBH), sebagaimana fungsi LBH yang merupakan salah satu pemberi bantuan hukum berdasarkan Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2011 tentang Bantuan Hukum.

Acara tersebut di tutup dengan pembacaan doa oleh Kyai Basit Rudiandani dan ramah tamah dengan sajian Ketupat serta opor ayam sebagai tradisi di hari ke 7 bulan Syawal.

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *