LEBAK  

Sertijab Wakapolres Lebak, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasikum, dan 5 Kapolsek Jajaran

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin Upacara Serahterima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Lebak, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasikum, Kapolsek Cibadak, Kapolsek Cijaku, Kapolsek Cikulur, Kapolsek Muncang, dan Kapolsek Wanasalam di lapangan Mapolres Lebak. Rabu (30/8/2023).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Banten Nomor : ST/669/VIII/Kep/2023 tanggal 16 Agustus 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Banten,

– Jabatan Wakapolres Lebak diserahterimakan dari KOMPOL Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH kepada KOMPOL Nono Hartono,SH,MH,

– Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Lebak diserahterimakan dari AKP Malik Abraham, S.Pd kepada AKP Nagapip Rujito, S.H., M.H.,

– Jabatan Kasat Reskrim Polres Lebak dari AKP Andi Kurniady Eka Setyabudi, S.STK, S.I.K. kepada AKP Wisnu Adicahya, STK, S.I.K.,

– Jabatan Kapolsek Cibadak dari KOMPOL Wawan Suhawan kepada AKP Kasih Suparja,

– Jabatan Kapolsek Wanasalam dari AKP Kasih Suparja kepada IPTU Erwan Nurwanda, SE,

– Jabatan Kapolsek Cikulur dari AKP Kemas Husni Thamrin kepada IPTU Mulyadi,

– Jabatan Kapolsek Cijaku dari AKP Aam Marto Subroto,S.I.P,M.Pd kepada AKP RD Ridwan K,

– Jabatan Kasikum dari IPDA Agus Suritno,SH kepada AKP Jajang Junaedi,

– Jabatan Kapolsek Muncang dari AKP Jajang Junaedi kepada IPTU Deni Kusnadi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, “Mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal biasa dalam rangka pembinaan karier yang diemban oleh fungsi SDM, mudah-mudahan dengan adanya mutasi menjadi lebih berwarna sehingga kemampuan kita lebih lengkap,” ujar Suyono.

“Regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assesment secara sistematik dan komprehensif dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas,” terangnya.

“Kepada Pejabat Lama saya ucapkan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas kepada institusi khususnya Polres Lebak ditengah padatnya volume pekerjaan, akan tetapi mampu menjalankan program -program dan meningkatkan kinerja dengan baik,” ucap Suyono.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga kesuksesan yang diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian,” lanjutnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, “Kepada Pejabat baru saya ucapkan selamat datang, Selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Lebak,” tutur Suyono.

“Segera menyesuaikan diri di tugas masing-masing, lanjutkan dan kembangkan inovasi dalam pelaksanaan program, lakukan analisa dan evaluasi secara periodik, apabila ada hambatan segera cari solusi penyelesaiannya,” ungkapnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *