Sepeda Apung Unik Jadi Wahana Baru Rekreasi Di Bendungan Cikoncang Wanasalam.

Wanasalam, CNC MEDIA.  Untuk menikmati sensasi mengayuh sepeda air berkeliling Bendungan Cikoncang, kreasi lokal buatan Encep Matin putra daerah, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 20.000 sepuasnya.

Perahu hasil inovasi yang di beri nama sepeda apung itu, menjadi daya tarik wisatawan yang datang ke Bendungan Cikoncang yang terletak di Desa Ketapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak-Banten.

“Sangat kreatif, sumber daya manusia seperti inilah yang bisa menciptakan sesuatu yang unik dan dibutuhkan untuk memajukan Wisata Bendungan Cikoncang,” ujar Emed Kurniawan, S.IP, Kepala Desa Ketapang saat mencoba mengendarai sepeda apung. 

Sepeda apung buatan Encep Matin terdapat di Saung RAZKY yang juga menyediakan kuliner dalam suasana yang teduh di Bendungan Cikoncang.

Sementara itu Kepala Desa Ketapang mengapresiasikan langkah masyarakat yang sudah mulai berkembang untuk memajukan tempat Wisata Bendungan Cikoncang.

“Saya sangat yakin Bendungan Cikoncang akan menjadi objek wisata populer di Provinsi Banten, khususnya di Kabupaten Lebak,” kata Pak Kades.

Redaksi CNC MEDIA.

Baca juga :  Press Conference Ungkap Kasus di Wilayah Hukum Polres Lebak Bulan Februari s.d Maret 2021

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *