Sebagai Aktivis SUTIAH SM-PKPS Berbagi Bantuan Ke Tiga Titik di Kecamatan Picung

#waspada covid-19#

Pandeglang, CNC MEDIA.- Sutiah, SM yang merupakan seorang politisi Demokrat dan juga sebagai aktivis sosial sampaikan bantuan di tiga titik antara lain beri bantuan 2 unit kipas angin untuk Taman Pendidikan Al-Quran Hadiyyatul Ilmi yang diasuh oleh Yoyoh Qurotal’ain, S.Pd, kemudian salurkan bantuan untuk keluarga Padli korban kebakaran beberapa waktu lalu lalu, titik ketiga sambangi dan berikan bantuan lampu untuk Ponpes Hikayatul Huda pimpinan Ustad Ridwansyah yang terletak di Kampung Pangbeureutan, Desa Kolelet, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Kamis (06/05/2021).

Sutiah SM saat disambangi awak media menyampaikan rasa haru yang mendalam karena dirinya dapat berada di tengah-tengah masyarakat dapat berbagi juga santuni yatim piatu dan kebutuhan yang mendasar untuk para santri santri di 2 lembaga keagamaan atau ponpes juga dirinya sekaligus membantu warga yang sedang kesulitan akibat musibah kebakaran rumah di Kampung Cibagolo.

Semangat Suti’ah selalu terus membantu masyarakat tanpa henti karena berbagi sudah menjadi bagian dari diri saya, harunya saya selalu peduli kepada masyarakat dan ketika ada warga yang membutuhkan pertolongan sudah menjadi keharusan saya untuk menolongnya.

Baca juga :  Muscab Partai PKB ke V Digelar Serentak se-Indonesia

“Saya ingin memberikan yang terbaik dan sangat cinta kepada rakyat jadi jangan heran ketika Sutia’h SM selalu ada di tengah-tengah warga yang membutuhkan,” ucapnya sambil menjelaskan SM yang menurutnya namanya itu singkatan dari kata Selalu Memberi (SM).

Padli korban kebakaran beberapa hari lalu mengucapkan terimakasih pada Sutiah SM dan segenap pengurus PKPS juga media yang sudah hadir dan peduli pada keluarga kami
Terimakasih bu SM dan rekan-rekan yang sudah hadir membantu kami, semoga barokah,” ujar Padli dengan nada terharu.

Di tempat terpisah di kediaman Pimpinan Ponpes Hikayatul Huda, Ustad Ridwansyah juga ucapkan terima kasih pada bu SM yang sudah datang dan peduli pada lembaga kami sehingga Ponpes Hikayatul Huda, dirinya merasa terbantu atas sumbangan yang di berikan bu Sutiah, SM.

“Saya ucapkan terimakasih dan kami doakan semoga kebaikan yang ditebar bu SM mendapat balasan berkali-kali lipat dari oleh SWT” amiiin..,” ucapnya. (Nasrullah-CNC)

#waspada covid-19#

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *