LEBAK  

Sayap Gibran Banten Selatan Gelar Deklarasi Gibran Untuk Indonesia di Villa Kuning Cihara

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Ratusan santri dan pemuda di Banten Selatan yang menamakan diri Sayap Gibran Banten Selatan menggelar deklarasi Gibran untuk Indonesia di Villa Kuning, Kecamatan Cihara, Kabupaten LEBAK Provinsi Banten. Jumat (13/10/2023).

Ketua Sayap Gibran Banten Selatan Jaka Eriyandi saat ditemui wartawan pasca deklarasi mengatakan.

“Sudah waktunya pemuda mendapat kepercayaan untuk menjadi pemimpin masa depan, The next generasi. Kami merasa mas gibran ini lah sosok yang pas menjadi pemimpin yang mampu mewakili anak muda untuk menjadi pemimpin nasional,” kata Jaka.

Menurut jaka, Mas gibran adalah sosok yang potensial yang pantas menjadi pemimpin masa depan. menjawab tantangan zaman, sosok yang mampu membawa perubahan mendorong anak muda menuju masa depan menyongsong bonus demografi dan masa keemasan,” katanya.

M. Febi Firmasyah selaku Koordinator Pemuda Banten Selatan juga mengatakan, “Kesederhanaan yang beliau miliki, kami yakini mampu membawa indonesia menuju masa depan yang Gemilang,” kata Febi.

“Maka dari itu kami para pemuda Banten selatan yang tergabung dalam Satuan Pemuda Banten Selatan hari ini menyatakan sikap mendeklarasikan diri untuk mas gibran agar menjadi sosok pemimpin indonesia di tahun 2024,” tegas M. Febi Firmasyah.

“Untuk putusan MK kita hormati apapun keputusannya, ini hanya aspirasi dari kaum Muda yang peduli akan kemajuan Indonesia,” tutup M. Febi Firmasyah. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *