Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Banjarsari Gelar Doa Bersama Dan Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Banjarsari, CNC MEDIA.-  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Banjarsari melaksanakan kegiatan doa bersama dan memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu, Selasa (30/6/2020).

Kegiatan yang bertempat di MAPOLSEK Banjarsari, Jl Raya Saketi-Malingping, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Banjarsari, AKP Suhara yang di dampingi oleh Kanit Intel Ipda Agus Sumarwata, KSPK Aipda Hendri, KSPK II Bripka Nova Y, Bripka Mustajid, Brigadir Eri L, Briptu Gumelar B.I serta Tokoh Ulama Ketua MUI Banjarsari Kyai Suparta

Kapolsek dalam hal ini mengatakan, “santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Banjarsari terhadap sesama, apalagi dengan anak – anak yatim piatu, mereka masih membutuhkan kasih sayang, kalau bukan kita siapa lagi yang mengurus mereka, Saya berharap nantinya mereka dapat tumbuh menjadi yang berguna bagi Nusa dan Bangsa”.

“Peringatan Hari Bhayangkara hendaknya jangan dijadikan seremonial saja. Namun dengan bertambahnya usia dijadikan semangat untuk menjadi polisi yang profesional, modern, dan terpercaya dalam pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif,” ucap Kapolsek. 

Baca juga :  Peringati Hari Jadi Pancasila Ke-76, FKK OKP Lebak Selatan Sebut Pemkab Lebak Gagal Menerapkan Nilai-Nilai Pancasila di Wilayah Selatan

Acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang di mulai dari pukul 10.00 Wib s.d 12.00 Wib berjalan dengan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini, diharapkan selain sebagai pengingat dan pelecut semangat dalam meningkatkan kinerja para anggota, peringatan HUT Bhayangkara juga sebagai sarana untuk untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *