BANTEN  

ROAD SHOW PARSINDO KONSOLIDASI DPW DENGAN DPD DAN DPC SE-KABUPATEN LEBAK

LEBAK, CNC MEDIA.- Ketua DPD Partai Suara Rakyat Indonesia (PARSINDO) Kabupaten Lebak gelar konsolidasi, sudah menjadi hal yang wajib bagi negara demokrasi dan seluruh partai politik melaksanakan berbagai kegiatan politiknya untuk meraih kemenangan dalam persaingan politik, di tahun hajat politik 2024 mendatang kini hadir partai suara rakyat Indonesia PARSINDO.

Ketua DPD Parsindo Kabupaten Lebak Banten gelar konsolidasi dengan mengundang 23 DPC se-kabupaten Lebak yang dilaksanakan pada hari Kamis (23/06/2022) bertempat di Andika caffe dan restoran jln raya Cikande Km 3 Rangkasbitung.

Dihadiri oleh pengurus DPW diantaranya, Asep selaku pengurus OKK, ibu Ayu Sekretaris DPW dan Nuryadin selaku bendahara DPW serta pengurus lainnya.

Dalam konsolidasinya ketua DPD Parsindo Lebak SUHENDAR menegaskan Parsindo dipastikan akan meraih fraksi dan menduduki kursi mayoritas di DPRD kabupaten Lebak.

Selain berharap lolos dari verifikasi para anggota DPR yang dari PARSINDO yang insyaallah akan menang dalam pemilu nanti Suhendar juga dalam pidatonya akan mengingatkan” Apabila para anggota Dewan lalai dalam menjalankan tugasnya, maka tidak akan segan segan untuk menegur dan mengingatkan bahkan punya kewenangan untuk PAW apabila sesuai kesalahan dan ada dalam pakta integritasnya,” tegasnya.

Terakhir Suhendar meminta kepada seluruh pengurus partai baik dari DPW dan DPC untuk tetap solid dan bahu membahu dalam sinergi membesarkan partai dan meraih kemenangan di pemilu 2024 mendatang.

“Dan akan merekrut calon calon kandidat legislatif yang amanah dan bisa diandalkan dalam menyampaikan aspirasi rakyat, juga perahu politik yang kita perjuangkan dan kita tumpangi agar mampu berlayar menuju dermaga rakyat sejahtra yang sesuai dalam selogannya,, PARSINDO menang PARSINDO Indonesia jaya PARSINDO rakyat sejahtera,” imbuh ketua DPD Lebak SUHENDAR.

Acara konsolidasi ditutup dengan penyerahan SK DPC secara simbolis dan membagikan bandher kepada masing-masing DPC. (Iwan-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.