BANTEN  

REKONTRUKSI JALAN WALIKUKUN MANDAYA BARU SELESAI DIKERJAKAN SUDAH RETAK DISOAL WARGA

Kab Serang, CNC MEDIA.- Rekontruksi Jalan Walikukun-Mandaya yang saat ini baru selesai dikerjakan alami keretakan di beberapa titik terparah pada salah satu segmen terpantau retak tidak beraturan, keretakan beton nampak jelas seperti peta buta hal ini terjadi diduga karena perlakuan terhadap beton tidak sesuai atau bisa jadi terjadi penyusutan terhadap beton karena pada saat pengerjaan tidak melakukan perawatan sesuai SOP, bisa jadi campuran material yang tidak sesuai dengan kebutuhan struktur bangunan.

Parah, kata Yusuf selaku warga pemerhati pembangunan kepada awak media, “Parah baru saja selesai dikerjakan sudah mengalami keretakan di sejumlah titik, Bahkan terdapat pula retakan yang cukup lebar meskipun diduga sudah dilakukan pengeleman menggunakan aspal cair, ini mestinya hasil pekerjaan di kaji ulang atau dibongkar, kalau sampai hasil pekerjaan ini di terima dinas terkait diduga bermain,” kata Yusuf. Sabtu (13/8/2022).

Masih menurut Yusuf, “Sebelumnya juga kami soroti terkait penggunaan material agregat yang diduga tidak sesuai serta galian samping yang diduga tidak maksimal serta uji kepadatan yang kami ragukan, kami minta kepada di Dinas terkait agar menunda pembayaran,” pungkasnya.

Saat dikonfirmasi Tedi selaku pelaksana dari CV.CHEZY ENGGINERING disinggung terkait agregat yang tidak sesuai mengatakan itu salah kirim pak.

“Terkait agregat yang diduga tidak sesuai itu salah kirim pak,” dikatakannya pada Juli 2022.

Untuk sekedar diketahui proyek Rekontruksi Jalan Mandaya Walikukun yang dikerjakan Oleh CV.CHEZY ENGGINERING yang berlokasi di Desa Walikukun kecamatan Carenang kabupaten Serang Banten Sumberdana APBD Tahun 2022 dengan Nilai pekerjaan RP.900.000.000 alokasi waktu 90 hari kalender. (Wahyu-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.