Radar Grup Tutup Ramadhan Dengan Acara Buka Bersama Awak Media

#waspada covid-19#

Pandeglang, CNC MEDIA.- Di penghujung Ramadhan Radar Grup Provinsi Banten yang dikomando oleh Iwan Suhawan mengadakan pertemuan di Samatha Food Court dengan agenda pererat silaturohmi antar awak media.

Acara yg diselenggarakan tersebut dihadiri oleh awak media Radar Grup, Ketua Pkps, Ketua Media Online Indonesia, dan juga Praktisi Hukum sekaligus Penasehat Hukum Radar Grup yang terdiri dari 8 media cetak dan online.

Dalam kesempatan tersebut Iwan mengapresiasi awak media Radar Grup yang selalu meliput berita dengan baik dari pedesaan hingga provinsi, berita berita yang di tayangkan sangat berbobot dan atas hal tersebut dirinya juga merasa bangga karena mendapat penghargaan dari Kapolda Banten atas berita tayang yang telah di rilis oleh media Radar Grup.

Dalam kesempatan tersebut Misbakhul Munir selaku penasehat Hukum Radar Grup juga diberikan kesempatan dalam sambutannya yang menegaskan awak media agar tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik serta meliput berita dengan menggunakan nara sumber yang nyata, dan tepat, dikarenakan hal itu sangat penting untuk menjadikan berita menjadi sebuah konsumsi masyarakat yang sehat dan tidak menyesatkan.

Baca juga :  ARIP WAHYUDIN NO 4 WARNA BIRU, MANTAPKAN DIRI DALAM PILKADES CIKALONG PERIODE 2021-2027

Acara yang dihadiri sambil berbuka bersama di akhir ramadhan tersebut berjalan sederhana serta berjalan penuh hikmat.

Beberapa awak media dari cilangkahannewschannel.com, unsur pemerintah, dan beberapa organisasi masyarakat seperti KNPI, dan HMI juga terlihat mengikuti acara tersebut dan memberikan apresiasi terhadap Radar Grup agar bisa menjadi lebih maju serta menjadikan konsumsi masyarakat dalam mengetahui perkembangan inpormas di wilayahnya provinsi banten pada umumnya. (Nasrullah-CNC)

#waspada covid-19#

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *