Praktisi Hukum Misbakhul Munir Ucapkan Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 Syawal 1442 H

#waspada covid-19#

Pandeglang, CNC MEDIA.- Misbakhul Munir selaku praktisi Hukum Mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1syawal 1442 H tahun 2021 Masehi Kepada seluruh sahabat saudara, saudari di media online dan cetak dan elektronik juga tak lupa ke semua Lembaga khususnya di Pandeglang- Banten.

Misbakhul Munir Selaku praktisi hukum di wilayah Banten indonesia mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah yang jatuh bertepatan pada Kamis, 13 Mei 2021. Itu menyampaikan di Kediamannya di komplek Rika Resident Blok E1,2 Bababakanlor, Cikedal, Pandeglang-Banten pada, Jumat (14/05/2021).

Misbakhul munir beserta keluarga besar Mengucapkan, Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah tahun 2021 M Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh sahabat dan seluruh intansi terkait juga seluruh masyarakat tercinta dari segala khilap dan salah mohon dimaafkan baik yang disengaja maupun atas kehilapan kami mohon maafkan, dimaklumi karena saya sebagai orang biasa biasa saja dan bukan orang yang luar biasa kesalahan selalu ada dan terbawa.

Baca juga :  BOP Covid-19 Untuk Ponpes di Kec Sobang Terendus Aroma Korupsi

Menurut misbakhul Munir hari raya Idul Fitri tahun ini dirayakan dengan cara berbeda karena Masih adanya Pandemi Covid -19.

Sehingga, tidak ada istilahnya mudik hingga membuahkan kangen dan keriduan kepada sodar keluarga yang jauh, dan silahturahmi terbatas tidak dengan cara seperti biasanya.

“Bahkan, kita diminta untuk tidak melaksanakan shalat Idul Fitri berjamaah dilapangan atau di masjid. Tapi, bisa melaksanakan bersama keluarga intinya di rumah saja Saya turut merasakan ini sangat berat, namun keselamatan masyarakat lebih penting dan harus menjadi prioritas, dalam kesehatan,” pungkasnya.

#waspada covid-19#

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

One thought on “Praktisi Hukum Misbakhul Munir Ucapkan Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 Syawal 1442 H

  • 14 Mei 2021 pada 22:02
    Permalink

    Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *