Peringati Isra Mi’raj Ormas KKPMP Ajak Anggota Hargai Perbedaan

Bogor, CNC MEDIA.- Organisasi Masyarakat Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) beserta sayap-sayap organisasinya gelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, bertempat di Gedung Kesenian & Olahraga Kecamatan Cibinong, Minggu (4/4/2021)

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, acara berjalan penuh dengan hikmat dan tertib. Mengangkat tema “Jadikan Perbedaan Sebagai Pelangi Dalam Kehidupan Berorganisasi” mengajak seluruh anggota dan simpatisan organisasi serta sayap-sayap organisasi untuk selalu menghargai perbedaan, menjalin tali silahturahmi yang kuat, kibarkan kebaikan dan bermanfaat bagi bangsa Indonesia.

Presiden Ormas KKPMP dalam sambutannya menyampaikan turut prihatin terhadap dampak Covid-19 terhadap bangsa ini. Namun mengajak semua masyarakat untuk tetap kuat dalam iman, “akibat Covid-19 lumpuhlah semua lini di Indonesia, sekolahan terhenti, masjid-masjid tertutup, usaha kita lumpuh, ekonomi melema. Maka kuatkanlah iman kalian agar kita menjadi bangsa yang besar, bangsa yang dikenal di seluruh dunia, ” Ujar Habib Hisyam Balwe’el, S.H., M.H.

Menyambut bulan Suci Ramadhan, Pimpinan tertinggi Ormas KKPMP juga mendoakan kepada seluruh saudara-saudara, para sahabat dan bangsa Indonesia terutama umat islam untuk bisa menjalankan amanah agama dengan baik.

Baca juga :  Mengaku Sakit Hati, Seorang Pria Nekat Membakar Mimbar Masjid Raya Makassar

Bersamaan dengan acara tersebut dikukuhkan pula para pengurus Organisasi KKPMP Markas Daerah Bogor Barat dengan mengikrarkan untuk setia terhadap Pancasila, dan Undang-Undang Dasar 1945 dan akan taat terhadap Perundang-Undangan lainnya yang berlaku di Republik Indonesia serta satu komando setia terhadap Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Kesatuan Komando Pembela Merah Putih.

Dipenghujung acara Panitia menyampaikan ucapan terima kasih terhadap seluruh elemen-elemen masyarakat yang turut serta berpartisipasi dalam rangkaian acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H ini. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *