Penyerahan Hasil Donasi Oleh KKPMP Banjarsari Kepada Korban Kebakaran Di Bojongjuruh.

Banjarsari, CNC MEDIA.-  Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Banjarsari menyerahkan donasi bantuan kepada korban kebakaran di Kp Juruh Girang, Desa Bojongjuruh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak- Banten.

Penyerahan Donasi diantarkan langsung oleh beberapa anggota KKPMP Banjarsari, dikordinatori oleh Asep Sudarna, selaku Ketua KKPMP Banjarsari dan di dampingi oleh Penasehat KKPMP Banjarsari, Ajat Resmana, pada hari Senin (13/7/2020).

Asep Sudarna Mengatakan, bantuan tersebut adalah hasil kerja sama anggota KKPMP di Banjarsari selama beberapa hari turun kejalan melakukan aksi galang dana, di tiga titik sekitar Kecamatan Banjarsari, Malingping dan Wanasalam.

“Bantuan sudah kami serahkan langsung kepada korban yakni pak Baita, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga korban,” tuturnya. 
Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Banjarsari selain menyerahkan hasil donasi juga memberikan bantuan sembako.

“Semoga keluarga korban dapat menghadapi ujian ini dengan penuh ketabahan, dan kedepan harapan kami kepada anggota KKPMP dimanapun berada dapat melakukan hal-hal yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Ketua KKPMP Banjarsari, Asep Sudarna

Baca juga :  Danramil 0313/Mlp Pantau Langsung Pembagian BST Dan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Ucapan terimakasih dikatakan juga oleh korban kebakaran di Bojongjuruh kepada semua anggota KKPMP Banjarsari yang sudah meluangkan waktunya melibatkan diri dalam penggalangan dana ini.

“Terimakasih kepada semua anggota KKPMP Banjarsari, semoga Allah Swt membalas semua kebaikan dan semoga keberkahan dunia dan akhirat menyertai kita semua,” ujar Baita dengan penuh rasa syukur.

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *