Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum Di Banjarsari

Banjarsari, CNC MEDIA.- Guna mencegah aksi kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas, Dinas Perhubungan Kabupaten Lebak memasang 17 titik Lampu Penerangan Jalan Umum (PLJU) sepanjang 1 Km di jalan lintas Saketi – Malingping tepatnya dari persimpangan Tapos s.d Warung Sugan.

Pengawas pemasangan lampu jalan tersebut Mahdi mengatakan bahwa target pemasangan PLJU ini selama 75 hari kerja yang di mulai dari tanggal 14 April 2020.

“Awal dari pemasangan pondasi tiang selama 2 hari dan sekarang proses koneksi kabelnya, kita di targetkan sampai rampung sekitar 75 hari kerja,” ujar Mahdi.

“Adapun kendala yang hadapi dalam pemasangan lampu jalan ini hanya dari faktor cuaca saja, seperti hujan,” kata Mahdi menambahkan.

Pemasangan lampu jalan yang di kerjakan oleh PT Andika terbagi dari 2 kelompok pekerja yang berjumlah 10 orang, kelompok pertama yang mengerjakan pondasi tiang dan kelompok kedua memasang koneksi kabel.

“Alhamdulillah masyarakat disini ikut membantu dalam pengerjaan ini, dan antusias masyarakat juga terlihat karena adanya penerangan jalan ini guna mengurangi bahaya kecelakaan lalu lintas dan kriminalitas,”pungkas Mahdi.

Baca juga :  Peduli Bencana, Pemuda Pancasila PAC Cijaku & Cigemblong Salurkan Bantuan

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *