PEDULI PAHLAWAN BAHARI NANGGALA-402, SEORANG WARGA DEMAK KIBARKAN MERAH PUTIH SETENGAH TIANG

DEMAK, CNC MEDIA.- Seorang warga Kibarkan bendera setengah tiang Selasa (27/04/2021) demi kepeduliannya terhadap para pahlawan yang gugur di selat Bali bersama Nanggala-402.

Aby Maulana Sudibyo seorang wiraswasta warga Jl. Pucang Argo Tengah Vll/5 Pucang Gading- Mragen-Demak, saat di hubungi via pesan WhatsApp nya dia memaparkan, “Cara saya untuk melakukan penghormatan, kepedulian, dan menyampaikan rasa duka yang sangat dalam pada seluruh ABK KRI NANGGALA-402, yang gugur dalam tugas di tengah laut bebas” tegasnya

“Sementara Pemerintah sampai saat ini tidak ada perintah untuk pengibaran setengah tiang sebagai tanda duka nasional. Saya tidak bisa berbuat apa-apa selain berdoa untuk para arwah ABK KRI NANGGALA agar di terima segala amalnya dan di ampuni semua khilaf serta di tempatkan di surga terindah sebagai pejuang bangsa, juga keluarga yang di tinggalkan supaya di beri keiklasan dan ketabahan,” tandasnya lagi.

“Berdera setengah tiang ini saya kibarkan untuk mewakili bangsa Indonesia, masih ada yang peduli atas musibah yang menimpa warga negara sebagai abdi Negara,” pungkasnya.

Baca juga :  ORMAS GPAB Apresiasi atas Kedatangan Dansubdenpom Letda Sapril Masamba ke Sekretariat GPAB

Aby Maulana Sudibyo mengajak kepada semua warga yang peduli atas hilangnya 53 nyawa berharga bagi bangsa, untuk mengibarkan bendera setengah tiang tanda duka, walau sebetulnya pemerintah sampai saat ini belum mengeluarkan perintah untuk hal tersebut. (Ahen-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *