LEBAK  

Peduli Kemanusiaan, Babinsa Desa Senanghati Berikan Bantuan Sosial ke Warga Korban Kebakaran

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.– Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran di Wilayah Desa Binaannya, Pelda Sukarno Babinsa Desa Senanghati yang juga BATI TUUD Koramil 0313/Malingping menyerahkan bantuan sosial korban kebakaran rumah di Kp. Senanghati RT 06 RW 02 Desa Senanghati, Kecamatan Malingping, Lebak – Banten. Kamis (18/5/2023).

Adapun bantuan dari Pelda Sukarno secara sukarela ini membantu meringankan beban warga yang terdampak kebakaran rumah yakni bpk RT Mansyur dan bpk Adang.

“Musibah kebakaran terjadi semalam sekitar pukul 19.30 WIB, saya dihubungi dan langsung ke TKP, bahu membahu bersama masyarakat dan tim Damkar dari Kecamatan Malingping memadamkan api. Beruntung dari kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditafsir sampai puluhan juta rupiah,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan bantuan sosial yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga pasca musibah kebakaran, dapat bermanfaat dan bisa membantu keluarga yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat membantu dan semoga pak Mansyur dan pak Adang selalu diberikan ketabahan ditengah musibah yang dihadapi,” harapnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *