BANTEN  

Pecahkan Rekor BUKBER di Banten, 500 Anggota Ormas KKPMP Sayap LPKMP Berbagi Takjil

banner 120x600

Banten, CNC MEDIA.- Ormas KKPMP sayap LPKMP Markas Wilayah Banten Buka Bersama pecahkan rekor dengan anggota mencapai 500 anggota, hadir 50 Ketua dari setiap kota di Provinsi Banten, 50 sekretaris jenderal dan 45 Kabid dan dihadiri oleh Dewan Kabupaten Serang Ustad Damyati, BPPKB, TTKDH, Paguyuban Macan Kulon dan Paguyuban Macan Paku Banten. Dewan Ustad Damyati dan Abah Gacon selaku pimpinan Paguyuban Macan Paku Banten dan Paguyuban Macan Kulon adalah Pembina sayap LPKMP Markas Wilayah Provinsi Banten. ungkap Ustad Suroj Albantani (Sekretaris Jenderal LPKMP Markas Wilayah Provinsi Banten). Rabu (27/4/2022).

Acara yang berlangsung hikmat ini diawali dengan pembukaan lantunan ayat suci Al-Qur’an dan Tausiah oleh Kyai Jamaludin S.ag dan juga Qori serta Qoriah oleh Ibu Ustadzah Hj Khorirunisa SE asli putera puteri Banten (Kasunyatan Banten).

Berlanjut acara dengan penjelasan betapa pentingnya perlindungan konsumen dan wawasan kebangsaan oleh Ketua sayap LPKMP Markas Wilayah Provinsi Banten Bpk Jeri Kaspor,

Jeri memaparkan betapa pentingnya UUPK dalam kehidupan sehari hari Masyarakat Banten, tak ketinggalan beliau juga menjelaskan Wawasan Kebangsaan yang mana wajib ditanamkan dalam setiap anggota Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPKMP), dimana ada empat konsesus dasar Wawasan Kebangsaan, konsesus dari ke empat Wawasan Kebangsaan adalah Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

“Wawasan Kebangsaan setiap anggota sayap LPKMP se-Banten wajib menanamkan dalam diri ke empat kensesus Wawasan Kebangsaan tersebut saat menjalankan tugasnya dalam melindungi masyarakat dan atau konsumen yang mana sudah terbentuk dan ditegaskan dalam program internal LPKMP MEN-LI-MEN (mencerdaskan, melindungi dan menolong),” tegas Jeri.

“Harapan saya untuk tahun kedepannya acara silahturahmi akbar buka bersama sayap LPKMP di bulan suci Ramadhan anggota diwajibkan hadir semua. Alhamdulillah kita berbagi Takjil sebanyak 1.500 (seribu lima ratus) dan santunan ke 107 (seratus tujuh) anak yatim yang bertempat di Markas Daerah Kota Serang Kasunyatan Banten,” tutup Jery Kaspor Ketua sayap LPKMP Markas Wilayah Banten. (Andres-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *