Meningkatkan Kapasitas Pengurus Majelis Mahasiswa Universitas Tadulako Periode – 2021 Dengan Upgrading

Palu, CNC MEDIA.- Majelis Mahasiswa Universitas Tadulako sebagai lembaga legislatif dalam lingkup Universitas sudah semestinya mampu menjalankan fungsinya sebagai badan legislatif tingkat Universitas .

Oleh karena itu dalam rangka meningkatkan kapasitas diri para legislator muda Mejelis Mahasiswa Universitas Tadulako maka diadakanlah Upgrading guna membentuk kepribadian para legislator muda, menanamkan jiwa kepemimpinan serta nilai-nilai kelegislasian. Agenda Upgrading ini dilaksanakan pada hari Rabu, (31/03/2021).

Selain dihadiri oleh Pengurus Majelis Mahasiswa, bapak Dr. Ir Sagaf, MP selaku wakil Rektor bidang kemahasiswaan Universitas Tadulako, juga turut hadir untuk memberikan sambutannya dan membuka kegiatan tersebut.

Agenda upgrading ini mengundang dua pemateri hebat, yang pertama Rizaldi Alif Syahrial S.H menyampaikan materi mengenai Ilmu konstitusi. Kemudian untuk materi hakekat lembaga legislatif disampaikan oleh Rafly Soly S.IP.

Adapun tema yang diangkat dalam acara tersebut ialah “Optimalisasi kinerja dengan meningkatkan sikap profesionalitas, integritas dan loyalitas”.

Moh Rifai, selaku Ketua Majelis Mahasiswa Universitas Tadulako Priode – 2021, berharap dengan pemaparan materi tersebut diharapkan mampu meningkatkan kapasitas individu dalam menjadi seorang legislator yang berkompeten, memiliki kepekaan dalam menampung aspirasi, memiliki pemikiran hukum yang substansif, serta memiliki prinsip kepemimpinan yang berintegritas.

Baca juga :  Mulai Berlaku 18 Desember sebagai Syarat Keluar Masuk Jakarta, Ini Tarif Rapid Test Antigen

Rangkaian acara upgrading ini ditutup dengan sesi foto bersama serta evaluasi kegiatan. Dengan diadakan agenda tersebut diharapkan mampu menjadikan pengurus majelis mahasiswa universitas tadulako yang memiliki jiwa kepemimpinan serta kelegislasian yang berkompeten, serta mampu melanjutkan tampuk kepemimpinan satu periode ke depan.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *