Membaca Peluang Menang THONI IMAT di Pilkada Pandeglang

Pandeglang, CNC MEDIA.- Optimis! Kata pertama yang saya sajikan dalam tulisan ini saat Pembaharuan muncul di Tanah Pandeglang.

Bagaimana tidak di masa Pemerintahan Irna Narulita, diberikan ruang untuk membangun, tetapi dengan kadar pembangunan yang mengecewakan Publik.

Apa indikator Mengecewakan? Saat ini jika dirasionalisasikan mestinya yang bicara Perubahan itu tak sedahsyat saat ini.

Irna bagaimanapun juga adalah kekuatan yang mampu membranding keberhasilan melalui letupan masyarakat.

Faktanya kemudian Salah satu kesalahan terbesar pada masa Pemerintahan Bupati Pandeglang, Irna Narulita ialah Pembangunan Infrastruktur.

Infrastruktur Jalan menjadi lekat sebagai salah satu ujung tombak keberhasilan Pembangunan terlepas itu menjadi kewenangan Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi atau Pusat.

Jalan selalu dijadikan Bobot Keberhasilan karena Masyarakat Awam melihat persoalan tersebut menjadi fakta pembangunan.

Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita, S.E, M.M sudah membangun (Katanya), namun tidak bisa memanagerial mengakomodasi seluruh informasi yang berkaitan dengan lemahnya pembangunan.

Thoni Immat memang bukan siapa siapa karena menjadi Penantang, namun keberanian dua Figur ini menjadi kekuatan baru sebagai Benteng perjuangan menolak kepemimpinan Irna Kembali.

Baca juga :  Soal Volume Takaran Elpiji Subsidi Kurang, Ini Pernyataan Manager SPBE PT Manggar Mas Pratama

Kepiawaian Thoni meramu gerakkan perubahan dengan menyelam sebagai Masyarakat ke setiap daerah mampu menyentuh Suara Akar Rumput yang akan dibandingkan dengan Irna sang Pemilik Pandeglang masa lalu.

Thoni Immat akan menang dengan membawa Visi Baru untuk Membangun Pandeglang sesuai dengan Visi yang Ia tawarkan “Pandeglang Membangun”.

Visi ini mengetengahkan kepada Publik bahwa Thoni Immat akan Bekerja, menawarkan Proses, bergerak membangun sebagai Pelayan Masyarakat dengan tidak menjanjikan imaji.

Geliat Warga untuk bersikap Realistis berharap mengganti Irna sudah menjadi Tranding Topik, karena Irna menawarkan visi yang hanya disentuh oleh para birokasi.

Semakin sakit saat masa Pemerintahan Irna menjadikan para Aparatur pemerintahan sebagai corong perjuangan dengan tidak melibatkan warga masyarakat terbawah.

Thoni Immat akan Menjadi Magnet karena didukung oleh Nilai Perubahan dan kekecewaan pada Kepemimpinan Irna-Tanto.

Sikap Borjuis dengan memamerkan borong partai membuat Masyarakat semakin Yakin Irna berjalan atas dasar Kepentingan Golongan tertentu dan kebijakan akan tertanam pada Restu Para Partai Pengusung.

Meskipun Tulisan ini TENDENSIUS lebih menyoroti kemungkinan menang Thoni Immat, namun saya Yakin tulisan saya aka. Diamini oleh 65 Persen Masyarakat Pandeglang yang Pro Perubahan untuk Pandeglang CEMERLANG! (Oleh Arwan Pandeglang Banten New)

Baca juga :  Ini Penjelasan Pendamping PKH di Desa Kertaraharja Kec Sobang Perihal Bantuan Sosial KPM PKH yang Sempat Viral

#salamCEMERLANG
#BUPATIBARUPANDEGLANGMAJU

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *