Kronologi Penggerebekan Oknum Polisi dan Polwan Anggota Polres Pati Selingkuh di Hotel Semarang, Videonya Viral

Semarang, CNC MEDIA.- Jagat maya dihebohkan beredarnya video penggrebekan oknum polisi dan polwan anggota Polres Pati diduga selingkuh di sebuah kamar hotel di Semarang.

Dalam video berdurasi 7 menit 15 detik terlihat seorang pria bersama sejumlah rekannya menggerebek seorang laki-laki dan perempuan diduga oknum polwan anggota Polres Pati.

Kasi Propam Polres Pati, Iptu Muhlison mengatakan, baik penggrebek maupun yang digrebek adalah anggota Polres Pati. Mereka masih bertugas seperti biasa, hanya saja dipantau secara ketat.

“Ketiganya masih bertugas di Polres Pati, dan masih dalam pemantauan kami,” ujarnya, Rabu (31/3/2021).

Muhlison menyebut, penggrebekan tersebut terjadi pada Rabu (24/3/2021) pukul 19.37 WIB di salah satu kamar hotel.

“Saya mewakili Kapolres Pati, adanya dugaan perzinaan oleh oknum anggota Polri, memang benar,” terangnya.

Saat penggerebekan, terlihat kamar yang diduga sebagai lokasi mesum dalam kondisi sprei berserekan.

Selain itu, juga terlihat satu plastik permen, air mineral, dan teh botol di meja kecil samping kasur.

Muhlison menjelaskan, oknum polwan dalam video berdurasi 7 menit 15 detik yang beredar di media sosial (Medsos) adalah Bripka ARP yang bertugas di Satbinmas Polres Pati.

Baca juga :  Laporan Lama Tak Ditanggapi, Penyidik Unit Pidek Dilaporkan Ke Paminal Polres Sumenep Oleh Equality Law Firm

Sementara pasangan yang diduga selingkuhannya ialah Aiptu MM yang berdinas di Polsek Cluwak.

Sedangkan Brigadir MDK penggrebek, yang tak lain adalah suami Bripka ARP saat ini aktif betugas di Mapolsek Margoyoso.

“Terkait dengan penanganan perkara tersebut ditangani polda jateng karena tempat kejadian perkara (TKP)-nya di Semarang. Ancaman atau sanksi, silahkan mencari informasi di Polda Jateng,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Pati, Iptu Sukarno turut mengiyakan jika polwan dan polisi yang kegrebek adalah jajaran Polres Pati. “Memang benar itu adalah anggota Polres Pati,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam video berdurasi 7 menit 15 detik yang banyak beredar di media sosial (Medsos). Nampak seorang pria bersama sejumlah rekannya menggerebek seorang laki-laki dan perempuan yang sedang berduaan dalam sebuah kamar hotel di Semarang.

Selain itu, terlihat juga seorang petugas Propam Polda Jawa Tengah dalam video.

Kabarnya, pria yang melakukan penggerebekan pasangan yang diduga selingkuh itu, adalah Brigadir MDK  yang merupakan anggota Polsek Margoyoso, Polres Pati.

Baca juga :  Desa Prabumenang Raih Juara 1 Perlombaan PPKM Mikro se-Kabupaten Lahat

Bersama dengan sejumlah rekannya, MDK menggerebek istrinya, Bripka ARP, yang tengah berada di dalam kamar hotel bersama Aiptu MM.

Dua sejoli yang bukan pasangan suami dan digrebek di salah satu kamar hotel itu, ternyata merupakan oknum anggota polisi yang berdinas di wilayah Kabupaten Pati.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *