KONSOLIDASI PERDANA TIM DELAPAN BERSAMA JARINGAN INDONESIA MAJU

Alhamdulillah berkat ijin Allah SWT malam ini kita dapat berkumpul untuk menyatukan tujuan bersama yakni menjadi pelopor untuk membangun NKRI yang kita cintai dengan semangat nasional kebangsaan

Jakarta, CNC MEDIA.- Pada malam hari ini telah di lakukan Rapat konsolidasi anggota TIM 8 Jaringan Indonesia Maju (JIM) yang dihadiri oleh Pak andre. Peppy, Krisna Bachtiar Ardibrata, Budi, Prasetyo, Selamat Silaban, Anton, Elfin S.BE , Vera, Dermayu, pada hari Minggu (18/4/2021).

Alhamdulillah berkat ijin Allah SWT malam ini kita dapat berkumpul untuk menyatukan tujuan bersama yakni menjadi pelopor untuk membangun NKRI yang kita cintai dengan semangat nasional kebangsaan

Berikut ini adalah ringkasan hasil rapat anggota tim 8 Jaringan Indonsia Maju malam ini tgl 18 April 2021 di RM Mas Miskun – Jakarta Pusat hasil yang Di dapatkan :

1) Membuat WAG kecil untuk mempermudah komunikasi antar pelopor (Done)
2) Membuat meeting Summary (Done)
3) Mengevaluasi anggota di Group JIM besar (on going)
4) Membuat tata cara komunikasi / SOP di wag seperti : menjaga sopan santun, saling menghormati satu sama lain, tidak meng-upload hal hal yg tidak ada hubungannya dengan program kerja Jaringan Indonesia Maju,tidak membawa nama organ, (on going)
5) Diskusi seputar potensi project untuk (JIM) jaringan Indonesia Maju dari bahan bahan daur ulang yg meliputi scrap kerang, scrap plastic dan bahan limbah lainnya serta item lain yg bisa di garap (on going)
6) membuat konsep tentang “Waste Management / Penanganan sampah” yang akan disusun secara sistematis dari mulai trash collection sampai menjadi product akhir(on going).

Baca juga :  KLB Demokrat Dituding Langgar Prokes, GPI Laporkan Panitia ke Bareskrim

Terpisah Saat diminta tanggapan dan komentarnya ketua umum Generasi Penggerak Anak Bangsa ( GPAB ), Elfin”. S. BE, mengatakan, “Jaringan Indonesia Maju, didirikan dan diprakarsai oleh tim 8, dimana masing2 anggota, mewakili organ-organnya, dan Jaringan Indonesia Maju ini bertujuan membangun masyarakat kesadaran masyarakat menuju yang lebih baik lagi.

“Melalui program-program kerja diatas, dan mensinergikan program daerah dengan pusat, baik dalam problem yang sering terjadi di semua daerah, sekaligus menggali potensi yang ada di daerahnya masing-masing, untuk lebih meningkatkan pemulihan perekonomian daerah yang lebih baik lagi di mana covid 19 masih melanda Indonesia,” katanya.

Sumber: Jaringan Indonesia Maju (JIM)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *