LEBAK  

KOMPAK, MAULID AKBAR NABI MUHAMMAD SAW DI DESA SENANGHATI DIHADIRI RIBUAN WARGA

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Ribuan warga masyarakat Desa Senanghati menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023, bertempat di Mesjid Al-Ikhlas, tepatnya di Kampung Panenjoan RT. 004 RW. 002 Desa Senanghati, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu, (07/10/2023).

Dalam kegiatan Maulid Akbar tersebut juga menghadirkan Penceramah KH. Sumantri (Abi Taju), Qori Ustad Andri Nasrullah Humaedi (Qori internasional asal Serang). Selain itu, digelar pula pembagian santunan untuk puluhan anak yatim piatu.

Abah Suali, salahsatu tokoh masyarakat Desa Senanghati, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang berlangsung dengan lancar dan ramai jamaah.

“Alhamdulillah masyarakat Desa Senanghati, khususnya Kampung Panenjoan selaku tuan rumah sangat kompak dan menjaga kebersamaan sehingga bisa menggelar Maulid Akbar ini,” katanya.

Ditempat yang sama, Alek, salahsatu panitia penyelenggara, mengatakan, acara Maulid yang diselenggarakan secara Akbar tersebut di selenggarakan dengan cara dijadwal. Selain itu di masing masing wilayah juga menyelenggarakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Untuk Maulid yang diselenggarakan secara Akbar itu setiap tahun lokasinya berbeda, dan tahun ini Alhamdulillah diselenggarakan di Kampung kami, dan kami sangat bersyukur semuanya bisa berjalan dengan lancar, semoga kita mendapatkan barokah,” ungkap Alek

Sementara itu, Agus Sumantri, Kepala Desa Senanghati, mengaku bahagia melihat warganya yang antusias dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Semoga kita semua mendapatkan barokah, dan Desa kita semakin maju, mari kita tingkatkan iman dan takwa kita semua, serta saling menjaga kebersamaan satu sama lain, dengan semangat kebersamaan kita pasti bisa untuk sama sama.membangun desa yang kita cintai ini,” ujar Agus. (Rahman-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *