Koboi Duren Sawit Tak Berkutik Saat Diringkus Polisi di Parkiran Mall Jakarta Selatan

Aksi koboi itu dilakukan oleh MFA setelah memaki pengendara motor yang ia senggol di perempatan jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, pada Jumat, 2 April 2021.

JAKARTA, CNC MEDIA. – Video aksi Koboi seorang pengendara mobil yang menodongkan senjata api ke pengguna jalan di Duren Sawit, Jakarta Timur,viral di media sosial. Pelaku yang berinisial MFA kini telah diringkus oleh polisi.

Aksi koboi itu dilakukan oleh MFA setelah memaki pengendara motor yang ia senggol di perempatan jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, sektar pukul 01.00 WIB dini hari, pada Jumat, 2 April 2021.

Penangkapan terhdap MFA pun telah dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, dalam keterangan persnya di gedung Ditkrimum, Polda Metro Jaya, pada Jumat siang, 2 April 2021.

“Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mal di kawasan Jakarta Selatan,” jelas Yusri.

Yusri menjelaskan, penangkapan terhadap MFA dilakukan setelah tim Ditlantas bersama dengan Dit Krimum Polda Metro Jaya melakukan pendalaman terhadap video yang beredar di media sosial.

Baca juga :  Membangun SDM Cerdas Sejak Dini, Bupati Zahir Lantik Pengurus Kelompok Kerja (POKJA) Bunda PAUD Masa Bakti 2021-2023

Diketahui, video itu menunjukkan Aksi koboi MFA yang memaki seorang pengedara sepeda motor berjenis kelamin perempuan dan kemudian mengacungkan senjata api.

Berbekal bukti video, polisi pun dengan cepat melakukan pelacakan dan pengidentifikasian terhadap mobil pelaku yang memiliki nomor polisi B 1673 SJV.

“Kemudian mengetahui kalau kendaraan tersebut beralamat di daerah Jakarta Selatan, Patal Senayan,” ungkapnya.

Setelah berhasil dilacak, polisi pun kemudian mendatangi kediamannya namun MFA tidak ada di rumah.

Berdasarkan informasi dari orang tua MFA, polisi kemudian meringkus MFA di parkiran salah satu mal di Jakarta Selatan.

“Sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya untuk kita lakukan pemeriksaan, melakukan pendalaman,” tuturnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *