Ketua DPC GANN Tanjungbalai Silaturahmi Dengan Pengurus DPC GANN Asahan yang baru Terbentuk

Ketua DPC GANN TANJUNG BALAI ibu Novasari.Br.ginting Amd.keb beserta jajaran pengurus Tanjungbalai Silaturahmi Dengan Pengurus DPC GANN Asahan yang baru terbentuk di Asahan.

Asahan, CNC MEDIA.- Silaturahmi dalam suasana kekeluargaan dan persaudaraan sesama anak bangsa, serta rasa cinta tanah air bersama Ketua DPD GANN Aswar Hasibuan beserta jajaran nya, berlangsung dari jam 16.00 wib hingga jam 22.30 wib, di cafe Lautan Kuphi Jln. Dipenogoro no.228 Kisaran Baru, Kabupaten Asahan.

LSM GANN hadir ditengah-tengah masyarakat umum karena peduli akan masa depan generasi bangsa, agar seluruh elemen masyarakat bisa hidup sehat dengan menjauhi Narkotika.

GANN hadir ditengah masyarakat mencoba dan berusaha memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkotika, agar bisa membentengi diri, keluarga, teman, maupun lingkungan sekitar tempat tinggal. Tujuannya agar masyarakat bisa hidup sehat dengan terapi dan rehabilitasi.

Pada pertemuan silaturahmi itu, ketua DPD Aswar Hasibuan memaparkan beberapa hal kepada pengurus DPC GANN Asahan dan pengurus DPC GANN Tanjung Balai agar tetap kompak dalam pemberantasan narkoba yang begitu marak melalui program kerja masing-masing dan saling bekerja sama.

Baca juga :  KLB Demokrat Dituding Langgar Prokes, GPI Laporkan Panitia ke Bareskrim

“Kita adalah satu keluarga, dimana kita bersama-sama di LSM GANN. Adanya kepedulian untuk membentengi diri, keluarga, teman dan lingkungan tempat tinggal kita. Kalau tidak bisa memberantas, cukuplah dulu membentengi diri sendiri, mengajak orang untuk menjauhi narkotika yang sudah merasakannya sangatlah berat, biasanya dapat tantangan, dihujat dan terlebih menyerang, tapi kita hadir bagaimana agar mereka bisa sehat kembali,” ujarnya.

Sementara itu ketua harian DPD Sumut Alwin , juga memaparkan perlunya pencegahan dari seluruh elemen masyarakat, dengan mengadakan penyuluhan dan pendampingan.bersama kita pasti bisa demikian pemaparan beliau (Alwin ketua harian) kepada pengurus DPC GANN Asahan dan DPC GANN Tanjung Balai. (Report Denis Tariga)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *