Ketua DPC GANN kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting, Amd keb, Silaturahmi/Audiens ke Kantor Camat Datuk Bandar

Kota Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting, Amd keb bersama rekannya GANN kota Tanjungbalai datangi kantor Camat Datuk, Senin (22/2/2021) pukul 10.00 WIB.

Kedatangan sejumlah aktivis tersebut merupakan bentuk hubungan silaturahmi antar LSM DPC GANN kota Tanjungbalai dengan pihak Camat Datuk yang dikemas dengan Audensi.

Ketua DPC GANN kota Tanjungbalai Ibu Nova sari br Ginting, Amd keb mengatakan, dengan kehadiran dirinya bersama rekannya disambut begitu baik dan ramah dan terbuka oleh pihak (Sekcam) Ibu Sity Suratmi, SMK, M.KES dan BPK Dedy Susanto, SH (sebagai Kasie Pemerintahan) Di ruangannya dan kita memperkenalkan diri kepada pihak Kecamatan.

Ibu Nova Sari br Ginting, Amd keb membeberkan, dengan adanya kegiatan Audensi tersebut, tentu dirinya bisa memperkenalkan GANN yang sudah ada di wilayah Tanjungbalai.

“Tentu dengan Audensi tersebut kami dari GANN kota Tanjungbalai dapat berkerja sama dengan pihak Camat Datuk Bandar untuk melakukan penyuluhan kepada masyarakat yang terutama bagi para remaja,” Tandas ketua DPC GANN kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting, Amd keb.

Baca juga :  Remas Payudara IRT, Anggota DPRD TTS Ditahan dan Terancam 9 Tahun Penjara

Ketua LSM DPC GANN kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting, Amd keb, berharap kepada Ibu Sity Suratmi, SKM, M.KES (Sekcam) dengan adanya GANN di wilayah Tanjungbalai ini tentu dapat memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba, terhadap masyarakat dan anak-anak muda. (Denis Tariga)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *