KETUA DPC GANN KOTA TANJUNG BALAI HADIRI PEMBENTUKAN PEMULIHAN IBM DI KEC DATUK BANDAR

Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai Menghadiri Undangan Sekretaris Camat Datuk Bandar Perihal Pembentukan Pemulihan Dalam Rangka Intervensi Berbasis Masyarakat

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br. Ginting Amd.keb dan jajaran GANN Kota Tanjungbalai menghadiri undangan Sekretaris Camat Datuk Bandar. dalam pembentukan (IBM) INTERVENSI BERBASIS MASYARAKAT yang diadakan di aula kantor Camat Datuk Bandar, Kamis (15/4/2021).

Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai mengatakan bahaya narkoba disetiap lingkungan maupun dikalangan masyarakat menjadi salah satu kerugian besar bangsa dan bisa merusak generasi penerus bangsa Indonesia.

“Bahaya narkoba yang dikonsumsi oleh generasi penerus bangsa menjadi salah satu hal yang patut diwaspadai mulai saat ini,” ujarnya.

Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br. Ginting Amd.keb juga menjelaskan kerugian besar yang dapat ditimbulkan dalam mengkonsumsi Sabu Sabu atau pun Ganja yang lagi marak dikalangan remaja dan masyarakat bisa menimbulkan tindakan kejahatan berupa pergaulan bebas dan pencurian.

“Sejauh ini saya sendiri merasa sedih dengan keberadaan Narkoba yang tidak lepas dari kalangan remaja/masyarakat marilah kita yang hadir di acara (IBM) Intervensi Berbasis Masyarakat marilah bersama sama kita keroyok Narkoba di lingkungan kita dan saling mengingatkan masyarakat dalam bahaya narkoba dikalangan remaja dan pemuda,” tegas Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb kepada media. (Reporter Denis Tariga)

Baca juga :  Kolaborasi Antar BEM Adakan Seminar Nasional: Papua Adalah Bagian Dari Indonesia

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *