Ketua DPC GANN Kota Ibu Nova Sari br Ginting Amd,keb Kota Tanjungbalai menghadiri Undangan Kegiatan BNN Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Ketua Dewan Pembina Cabang GANN Kota Tanjung Ibu Nova Sari br Ginting amd keb bersama rekan juang menghadiri undangan BNNK Tanjungbalai di Jln Alteri, Kamis (1/4/2021).

Dalam acara yang mengakat tema Rapat Kerja Pemberdayaan Anti Narkoba dihadiri kepala BNNK Tanjung balai dan Kasat Reskrim Kota Tanjung.

Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai menjelaskan Bahaya Narkoba dikalangan remaja yang menjadi salah satu kerugian besar dalam tatanan kehidupan generasi muda bangsa, menjauhi narkoba bisa memberikan nilai plus dalam meraih kesuksesan/cita cita remaja dimasa yang akan datang.

“Bahaya narkoba yang dikonsumsi oleh para pemuda pemudi menjadi salah satu hal yang patut diantisipasi mulai saat ini,” ujar Ibu Nova sari br Ginting Amd.Keb dalam hal tanya jawab.

Lebih jelasnya Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai menerangkan bahwa Kerugian besar yang akan ditimbulkan dalam mengkonsumsi Narkoba baik jenis sabu sabu ataupun Ganja bisa menimbulkan tindakan kejahatan berupa pergaulan bebas dan pencurian.

“Sejauh ini memang saya sendiri merasa perhatin dengan keberadaan Narkoba yang tidak lepas dari remaja dan pemuda kali ini untuk mengantisipasi segala kemungkinan, marilah kita seluruh elemen masyarakat yang hadir pada siang ini bersama sama kita keroyok Narkoba yang ada di kota Tanjung balai dan saling mengingatkan masyarakat dalam bahayanya narkoba di kalangan pemuda pemudi,” tegas Ibu Nova Sari br Ginting Amd,Keb sebagai Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai Kota Tanjung. (Report Denis Tarigan)

Baca juga :  Hidup Sendiri, Pensiunan Guru Jasadnya Ditemukan Mengering, Diduga Meninggal 5 Bulan Lalu

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *