Adis Suradi Ketua BAT LBS Takziah Kerumah Duka Almarhumah Upi Binti Kapi Di Keusik Banjarsari

Banjarsari, CNC MEDIA.- Ketua Badan Anti Teror Lebak Selatan (BAT LBS) Adis Suradi takziah ke rumah duka almarhumah Upi Binti Kapi di Desa Keusik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (28/5/2020). Almarhumah Upi adalah kakak dari Wakil Ketua BAT LBS Kosim.

Dalam kesempatan tersebut, Adis Suradi atas nama pribadi maupun BAT LBS menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhumah Upi Binti Kapi, Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul
khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima musibah ini.

Hadir pula Ketua DPC FPI Banjasari KH Zaenudin dalam takziah ini. Kegiatan yang diadakan pada Jumat malam ba’da Magrib pun di jadikan ajang silaturahmi dan menunjukkan kepedulian kepada anggota lainnya.

Dalam kunjungan ini Adis Suradi yang di dampingi oleh Sekretaris BAT LBS H Sakirin, S.Kom dan Bendahara Kyai Said Roni Dahlan bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai Ketua BAT LBS namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah menjadi kewajiban untuk hadir melayat dan berpesan bahwa di masa pandemi corona ( covid-19) ini untuk tetap menjaga kesehatan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan untuk Wilayah Zona merah tidak Diperbolehkan Sholat Jum’at dan Sholat berjamaah tetap di rumah sedangkan Untuk Wilayah Zona Hijau di perbolehkan.

Baca juga :  Peran Pemuda PEPCI Dan Warga Kampung Cilajim Dalam Gotong-Royong Membangun Saluran Irigasi.

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *