Keseruan Acara Reuni Masyarakat Desa Karyabuana di Pantai Bugell Cigeulis

Pandeglang, CNC MEDIA.- Liburan peringati hari jadi Kepala Desa 04 September 2021 dan hiburan rakyat bertempat di Pantai Bugeull Banyuasih, acara yang mengangkat tema Kumpul Kekeluargaan Putih tanpa warna Politik masa lalu berlangsung sukses dan meriah.

Canda tawa haru biru menandai keseruan acara reunian yang diikuti para stap desa Prades, BPD, Kadus, RT, RW, serta masyarakat memperingati satu tahun ROHANA menjabat sebagai kepala desa Karyabuana kecamatan Cigeulis kabupaten Pandeglang provinsi Banten. Minggu (04/09/2022).

Rohana selaku Kepala desa Karyabuana  menjelaskan, diadakannya acara reunian ini tiadalain temu kangen warga masyarakat demi mempereret tali silaturhmi antar warga kampung agar saling mengenal satu sama lain walau beda kampung kita semua sama warga Desa Karyabuana.

Walau para masyarakat tersebar di beberapa kampung, namun tak mengurungkan niat mereka tetap ikut hadir di acara tersebut.

Acara diisi dengan berbagai kegiatan menarik, salah satunya kecerdasan anak dan ibu bapak RT dan Doa bersama serta Babacakan (makan bareng), sehingga memberikan kesan keakraban serta kebersamaan para masyarakat.

“Walau Acara puncak dengan sederhana sebagai penyemangat serta ke ramah tamahan warga sekaligus pembagian doorfrize pemenang kecerdasan dan wawasan,” papar Rohana,

H Doni S,Pd, selaku Sekdes Karyabuana mengatakan, dalam acara ini tidak ada status sosial semuanya sama rata, masyarakat Desa Karyabuana.

Ia berharap acara ini akan semangkin solid, kompak dan terus menjalin kekeluargaan, persaudaraan, kita bersatu pasti kuat bersatu kita pasti rukun dan damai.

“Tujuan dari acara ini yaitu mempersatukan para masyarakat yang beda kampung agar terus terjalin persaudaraannya,” ucapnya kepada awak media.

“Insha Alloh, persahabatan yang telah terjalin kini menjadi warna baru dalam mempererat tali silaturahmi, kami memberikan aspresiasi kepada para masyarakat yang telah bergabung hadir dalam pertemuan ini. Mudah-mudahan di lain waktu acara semacam ini akan terus kita gelar, ini meninggalkan kesan luar biasa,” tambahnya.

Di tempat yang sama Hj Ilah selaku pengurus majlis ta’lim berharap, mudah mudahan kumpul silaturahmi yang terjalin selama ini memberikan manfaat dalam keluarga besar kita semua.

“Harapan kami jalinan tali silaturahmi akan terus kami rajut dengan ikatan kekeluargaan kebersamaan, kelak hingga ke anak cucu kami, Aamiin Ya Robbal Allamiin,” ucap Hj Ilah. (NS-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *